Bacapres Anies Baswedan Bocorkan Ciri-cirinya Bacawapres, Begini Ciri Cirinya

QBeritakan.com
Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T15:10:41Z


QBeritakan.com - Bakal calon Presiden (capres) Anies Baswedan mengaku telah mengantongi nama calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan mendampinginya maju pada Pilpres 2024.

Anies mengakui nama calon pendampingnya itu sudah ada di kantongnya. "Iya (nama bakal cawapres), sudah ada di kantong," kata Anies, saat kunjungan ke PT Surabraja Cirebon, dikutip dari Medcom.id, Selasa, 15 Agustus 2023.

Dia akan menyebutkan sosok yang akan mendampinginya itu secara jelas pada waktu yang tepat. Namun, dia tidak menyebutkan waktu pasti terkait hal tersebut.

"Kalau anda punya produk, pasti peluncurannya pada waktu yang tepat kan?," ujarnya.

Sementara untuk tambahan partai koalisi masih menunggu perkembangan ke depan. Untuk itu, dia belum bisa memberikan jawaban untuk kembali menggandeng partai baru yang masuk ke Koalisi Perubahan.

Saat ditanyakan ciri-ciri sosok bakal Cawapres itu bagian dari partai koalisi atau bukan, Anies tidak menjawabnya. Begitu juga terkait sosok perempuan atau laki-laki.

Hanya saja, Anies memberikan satu bocoran sebelum menutup wawancara dengan sejumlah jurnalis terkait ciri-ciri Cawapres yang akan digandeng pada Pilpres 2024 nanti. "Ciri-cirinya adalah warga negara Indonesia," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bacapres Anies Baswedan Bocorkan Ciri-cirinya Bacawapres, Begini Ciri Cirinya

Trending Now