tvOnenews.com Menempati Posisi No 5 Situs Berita Terpopuler di Indonesia

Prasetyo Budi
Jumat, 02 Desember 2022 | Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T16:56:07Z


QBeritakan.com - tvOnenews.com Menempati Posisi No 5 Situs Berita Terpopuler di Indonesia setelah beberapa media yang menempati urutan pertama Detikcom, Kompas.com urutan ke dua, CNN Indonesia urutan ke tiga, dan Tribunews urutan ke empat.

tvOnenews.com merupakan portal berita terpercaya dan hadir di dunia digital pada 14 Februari 2008 dengan nama portal www.tvonenews.tv.

Awal kehadiran www.tvonenews.tv untuk menyajikan kembali tayangan berita yang ada di tvOne. Mayoritas yang ada di www.tvonenews.tv adalah video cuplikan berita dengan tujuan untuk mempermudah pemirsa tvOne yang belum menonton program berita, talkshow, olah raga dan religi yang ditayangkan di tvOne . 

Seiring perkembangan jumlah pengguna internet di Indonesia, www.tvonenews.tv berinovasi dan membuat perubahan terhadap cara pandang masyarakat dalam mencari informasi dari www.tvonenews.tv dan berubah menjadi www.tvonenews.com. 

tvOnenews.com kini, menyajikan berbagai artikel berita secara cepat, akurat dan berimbang, selain tetap menyajikan potongan video-video pendek dan juga menu tayangan langsung atau live streaming tvOne.

Penulisan artikel berita juga sangat memperhatikan prinsip jurnalisme yang baik dan sehat, di tengah maraknya berita yang tidak bisa dipertanggungjawab kebenarannya. www.tvonenews.com juga tampil jauh lebih segar dan menyajikan banyak kanal seperti kanal news, internasional, ekonomi bisnis, sport, bola, religi hingga tren dan gaya hidup, yang bisa memuaskan keingintahuan masyarakat akan informasi cepat, akurat dan berimbang.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • tvOnenews.com Menempati Posisi No 5 Situs Berita Terpopuler di Indonesia

Trending Now