METROTVNEWS.COM, Menempati Posisi No 6 Situs Berita Terpopuler di Indonesia

Prasetyo Budi
Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T17:08:14Z


QBeritakan.com - METROTVNEWS.COM, Menempati Posisi No 6 Situs Berita Terpopuler di Indonesia setelah beberapa media yang menempati urutan pertama Detikcom, Kompas.com urutan ke dua, CNN Indonesia urutan ke tiga, Tribunews urutan ke empat dan  tvOnenews.com Menempati Posisi No 5

METRO TV merupakan televisi berita pertama di Indonesia yang mulai mengudara sejak 25 November 2000. Metro TV adalah anak perusahaan dari MEDIA GROUP yang dimiliki oleh Surya Paloh, tokoh pers Indonesia yang telah merintis usaha di bidang pers sejak ia mendirikan Harian PRIORITAS.

Metro TV bertujuan untuk menyebarkan berita dan informasi ke seluruh pelosok Indonesia. Selain bermuatan berita, Metro TV juga menayangkan beragam program informasi mengenai kemajuan teknologi, kesehatan, pengetahuan umum, seni dan budaya, dan lainnya guna mencerdaskan bangsa. Yang unik, Metro TV memiliki program berita yang ditayangkan dalam 3 bahasa, yaitu Indonesia, Inggris, dan Mandarin.

Metro TV juga melakukan kerjasama dengan berbagai televisi asing yaitu kerjasama dalam pertukaran berita, pengembangan tenaga kerja dan banyak lagi. Dengan kerjasama skala internasional ini, Metro TV berusaha untuk memberikan sumber berita dapat dipercaya dan komprehensif mengenai keadaan dalam negeri kepada dunia luar.

Dengan mengusung tagline "Knowledge to Elevate", Metro TV terus berupaya meningkatkan wawasan dan pengetahuan para pemirsa dan juga menjadi media yang memiliki kredibilitas, kecepatan dan ketepatan dalam menyampaikan info.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • METROTVNEWS.COM, Menempati Posisi No 6 Situs Berita Terpopuler di Indonesia

Trending Now