Tribunnews.com Menempati Posisi No 4 Situs Berita Terpopuler di Indonesia

Notification

×

Iklan

Iklan

Tribunnews.com Menempati Posisi No 4 Situs Berita Terpopuler di Indonesia

Jumat, 02 Desember 2022 | Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T16:57:07Z


QBeritakan.com - Tribunnews merupakan salah satu portal berita online yang ada di Indonesia. Tribunnews.com Menempati Posisi No 4 Situs Berita Terpopuler di Indonesia setlah Detikcom, CNN Indonesia, Kompas.com yang bmasing masing menempati Urutan Pertama, kedua dan ketiga.

Dilansir dari Tribunnews.com, situs berita ini dikelola oleh PT.Tribun Digital Online, divisi Koran Daerah Kompas Gramedia (Group of Regional Newspaper). Kantor pusat media ini berada di Jakarta, tepatnya di Jalan Palmerah Selatan No 3, Jakarta Pusat. Berita yang disajikan oleh situs ini meliputi berbagai berita yang berasal dari regional, nasional, internasional.

Tribunnews.com juga mengelolah forum diskusi dan komunitas online melalui Facebook, Twitter, serta Google+. Untuk menyajikan informasi mengenai peristiwa yang terjadi, Tribunnews.com didukung oleh berbagai reporter. Selain didukung reporter yang bertugas di Jakarta, Tribunnews.com juga didukung oleh 28 jaringan koran daerah atau yang disebut dengan Tribun Network. Terdapat 500 wartawan yang tersebar di 22 kota penting di Indonesia.
 

Portal berita ini merupakan induk bagi 26 situs berita daerah atau disebut Tribun Network. Selain itu, juga terdapat rubrik Tribuners dan Citizen Reporter yang turut serta menyajikan berbagai informasi. Adanya rubrik tersebut diharapkan kepada masyarakat untuk turut menyampaikan gagasan berupa ide serta pengalamannya yang dapat dijadikan suatu berita atau informasi kepada pembaca.

Tribunnews.com juga menyajikan halaman digital paper dari koran-koran Tribun Network. Digital paper ini merupakan koran yang hanya terbit secara online dalam format digital. Hal ini berbeda dengan epaper yang merupakan replika dari edisi cetak.

Sebagai situs berita yang terhitung masih muda, Tribunnews.com mampu menempati posisi tiga besar setelah Detik.com dan Kopmas.com. Pencapaian itu diraih pada tahun ke 4, yakni pada tahun 2014. Serta pada tahun 2018 menurut penilaian Alexa, Tribunnews menepati posisi pertama dalam jajaran portal berita di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update