Minus 31: The Nagpur Files : misteri pembunuhan yang menarik yang terjadi pada masa pandemi COVID-19

QBeritakan.com
Rabu, 02 Agustus 2023 | Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-01T17:25:00Z


QBeritakan.com - Setelah penayang perdana di India dengan review positif dari para kritikus, film ini sepertinya bisa dijadikan watch list  bulan ini.

Minus 31: The Nagpur Files merupakan sebuah film thriller crime Neo-noir  India tahun 2023 yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Pratik Moitro, dibintangi oleh Rucha Inamdar , Shivankit Singh Parihar , dan Raghubir Yadav dalam peran-peran penting.

Film ini mengeksplorasi kegagalan berbagai sistem, seperti kepolisian dan mekanisme kesehatan, dengan latar belakang gelombang kedua pandemi COVID-19 di India .

Film ini bercerita tentang seorang petugas polisi yang kikuk menghadapi tersangka pembunuhan selama penyelidikan. Selain itu, film ini menampilkan adegan hip-hop underground selama masa krisis dan menyoroti bagaimana orang memanfaatkan situasi sulit.

Beberapa review kritikus memuji film ini salah satunya Hamaras menyebutkan “Minus 31: The Nagpur Files,” disutradarai oleh Pratik Moitro, adalah perpaduan yang mengerikan dari cerita detektif klasik, komentar sosial kontemporer, dan kecemasan era pandemi.

Bertempat di Nagpur selama pandemi COVID-19 yang ketat, film ini memperkuat rasa takut dan klaustrofobia yang secara tradisional dikaitkan dengan misteri pembunuhan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minus 31: The Nagpur Files : misteri pembunuhan yang menarik yang terjadi pada masa pandemi COVID-19

Trending Now