The Tiger's Apprentice adalah film mendatang yang diadaptasi dari novel fantasi aksi-petualangan karya penulis Amerika Laurence Yep

Wartawan Goes Too Campus
Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T19:06:45Z



QBeritakan.com - Diterbitkan pada tahun 2003 sebagai yang pertama dalam trilogi The Tiger's Apprentice. Film ini disutradarai oleh Carlos Baena.

Dibintangi Henry Golding, Leah Lewis, Michelle Yeoh, Sandra Oh, Jane Startz, Sandra Rabins, David Magee, Carlos Baena, Bowen Yang, Catherine Winder, Harry Cripps, Kyle Jarrow, Brandon Soo Hoo Catherine Winder, Harry Cripps, Kyle Jarrow, dan Brandon Soo Hoo. Akan tayang pada 19 Januari 2024.

Ceritanya berpusat pada seorang anak laki-laki normal, Tom, yang tertarik ke dunia di luar keinginannya ketika neneknya yang eksentrik yang tinggal bersamanya di Chinatown San Francisco ternyata adalah penjaga telur phoenix. Ketika neneknya tewas dalam pertempuran dan dibawa pergi dengan kereta hantu, Tom harus magang dengan mentor yang tidak terduga – seekor harimau, Tuan Hu – untuk mempelajari sihir kuno dan menjadi pelindung baru telur tersebut. Mereka bekerja sama dengan sekelompok makhluk eksotik yang tidak terduga, masing-masing mewakili tanda zodiak Tiongkok yang berbeda, yang dapat berubah menjadi bentuk manusia sambil tetap mempertahankan karakteristik hewan bawaan mereka.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • The Tiger's Apprentice adalah film mendatang yang diadaptasi dari novel fantasi aksi-petualangan karya penulis Amerika Laurence Yep

Trending Now