THE BROTHERS SUN : AKSI MICHELLE YEOH TERBARU UNTUK NETFLIX

Wartawan Goes Too Campus
Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T19:06:45Z



QBeritakan.com - Drama kriminal baru yang berani The Brothers Sun hadir di Netflix, menceritakan kisah mendebarkan tentang keluarga Taiwan-Amerika yang, tidak mampu melarikan diri dari masa lalu mereka, terjebak di tengah perang geng transpasifik .

Dari pencipta Brad Falchuk dan Byron Wu, serial aksi dinamis delapan bagian ini dibintangi oleh pemenang Oscar dan pahlawan aksi ikonik Michelle Yeoh sebagai Eileen, istri gembong triad Taiwan (Johnny Kou), yang melarikan diri dari rumahnya ke Los Angeles setelah memprovokasi kemarahan dari beberapa gangster paling kejam di Taipei. 

Namun, ketika ada upaya pembunuhan terhadap suaminya bertahun-tahun kemudian, Eileen tahu dia juga berada dalam bahaya lagi. Putra sulungnya, Charles (Justin Chien), yang mengikuti jejak ayahnya, bergabung dengannya di California untuk melindungi dia dan adik laki-lakinya, Bruce (Sam Song Li) — yang tumbuh dengan tidak peduli dengan bisnis keluarganya yang mengejutkan. Masing-masing Sun bersaudara mempunyai impian rahasianya masing-masing, namun mereka harus bertahan hidup di kehidupan mereka yang mereka buat sendiri. 

Dilengkapi dengan drama keluarga, humor gelap, dan aksi yang menggetarkan hati, The Brothers Sun akan mengawali tahun 2024 dengan awal yang menakjubkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • THE BROTHERS SUN : AKSI MICHELLE YEOH TERBARU UNTUK NETFLIX

Trending Now