Biadab! Siswi SMP di Riau Dibunuh Lalu Diperkosa Pelakunya

Wartawan Goes Too Campus
Jumat, 29 Desember 2023 | Desember 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T18:28:14Z


QBeritakan.com - Seorang gadis belia berstatus pelajar SMP di Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau, berinisial UH (13) ditemukan tewas. Belakangan diketahui siswa SMP tersebut merupakan korban pembunuhan.

Sadisnya, hasil pengembangan penyelidikan yang dilakukan polisi diketahui bahwa jasad korban diperkosa dan disodomi oleh pelaku. Polisi kini berhasil menangkap pelaku pembunuhan keji tersebut.

"Pelaku pembunuhan adalah F. Dia diamankan di tempat persembunyian," kata Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Primadona Kamis (28/12/2023).

Pelaku F saat itu berada di rumah. Di mana tersangka sehari-hari memang menumpang di rumah tersebut. Pemuda berusia 20 tahun itu berstatus ponakan pemilik rumah. Sementara pada saat kejadian, 23 Desember 2023 pemilik rumah sedang berlibur ke Pekanbaru, Riau.

Kondisi sendirian di rumah itu dimanfaatkan tersangka. Malam itu korban melintas dekat rumah dan langsung dipanggil pelaku. Korban sendiri memang sudah terbiasa ke rumah untuk menumpang wifi.

Saat korban sudah masuk itu lah, pelaku langsung mengunci pintu dan menyekap korban. Di sana dia mencoba memperkosa korban. Namun korban melakukan perlawanan.

"Karena korban melawan, pelaku mencekik korban. Setelah itu, bagian kepala korban dihantam pakai guci. Selanjutnya, korban dicekik lagi hingga tewas," ujarnya.

Setelah korban tewas, pelaku tetap melakukan niat bejatnya untuk memperkosa korban. "Selain diperkosa, hasil autopsi juga ada bekas luka pada bagian anus yang diduga juga hasil perbuatan asusila pelaku," imbuhnya.

Sementara itu, usai melakukan aksinya dia mengambil handpone korban. Dengan sepeda motor milik pemilik rumah pelaku melarikan diri. Kasus tersebut terungkap setelah warga curiga dengan rumah tersebut karena pernah lampunya mati, kemudian hidup dan kembali mati lagi. Setelah warga melakukan pemeriksaan ditemukan jasad korban.

"Hasil penyelidikan diketahui korban berada di salah satu rumah warga di Kecamatan Kerumutan Kabupaten Inhu. Handphone milik korban sudah dijual pelaku," tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Biadab! Siswi SMP di Riau Dibunuh Lalu Diperkosa Pelakunya

Trending Now