THE KILL ROOM : FILM TERBARU SI GADIS 'KILL BILL' UMA THURMAN

QBeritakan.com
Sabtu, 23 September 2023 | September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T15:01:47Z



QBeritakan.com - Siapa yang kangen dengan aktris Kill bill Umma Thurman nih. Yup, ia bakal hadir kembali dengan film terbarunya berjudul The Kill Room pada 28 September mendatang.

Film dengan genre dark komedi thriller ini  disutradarai oleh Nicol Paone dan ditulis oleh Jonathan Jacobson. Dibintangi oleh Uma Thurman , Joe Manganiello , Maya Hawke , Debi Mazar , Dree Hemingway dan Samuel L. Jackson . Dijajaran pemainnya ada Maya Hawke, Sebagai informasi, ia adalah anaknya Ethan Hawke dan Uma Thurman. Maya juga satu panggung bersama ayahnya dalam film Revolver yang saat ini masih dalam progres.

Film ini bercerita tentang Modus bodong dalam skema pencucian uang yang mempertemukan dunia seni dengan dunia bawah tanah yang secara tak sengaja menjadikan pembunuh bayaran kelas kakap mendadak menjadi sensasi eksperimen dalam konsep dunia seni yang tidak konvensional melawan arus tradisinya sebagai hitman.

The Kill Room mengetengahkan permainan coba-coba bisnis bodong pencucian uang dalam industri seni yang melibatkan seorang pembunuh, bosnya dan penjual karya seni. Film ini diproduksi oleh Yale Production, BK studios, dan dirilis oleh Shout! Studios 28 September 2023 dengan durasi sekitar 1 jam 38 menit.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • THE KILL ROOM : FILM TERBARU SI GADIS 'KILL BILL' UMA THURMAN

Trending Now