Film horor Thriller Bangsal Isolasi Direncanakan tayang akhir tahun ini

QBeritakan.com
Sabtu, 23 September 2023 | September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T06:17:08Z



QBeritakan.com - Rumah produksi Mesari Pictures dan JP Pictures akan memproduksi film bergenre horor thriller berjudul Bangsal Isolasi. Pemrakarsa film ini adalah Executive Produser dan Produser Mesari Pictures, Darmawan Suryadi serta Mulyadi JP, Produser dan CEO dari JP Pictures.

Disutradarai Adhe Dharmastriya, sutradara dari film Iblis Dalam Kandungan (2022), Nikah Yuk (2020) dan Modus (2016). sutradara Adhe Dharmastriya mengatakan film Bangsal Isolasi memiliki konsep cerita yang menarik. Pasalnya, film Bangsal Isolasi berlatarkan kisah di penjara wanita dengan menghadirkan beberapa plot twist di dalamnya.

Film ini berkisah tentang seorang jurnalis perempuan yang menyamar menjadi narapidana lantaran ingin mengungkap beberapa kasus kematian misterius yang terjadi di lapas perempuan. Penyelidikan itu membawanya pada rahasia ruang isolasi yang memiliki rumor mengerikan bahwa siapapun yang masuk ke sana akan berakhir dengan kematian tragis.

Dibintangi aktor dan aktris populer di Indonesia, antara lain Wulan Guritno, Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Piet Pagau, Roweina Umboh, dan Ryan DeYe.

Direncanakan akan tayang di bioskop pada akhir tahun 2023 mendatang dan saat ini tengah memasuki proses produksi film.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Film horor Thriller Bangsal Isolasi Direncanakan tayang akhir tahun ini

Trending Now