340 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, mendapat kenaikan pangkat 

QBeritakan.com
Selasa, 19 September 2023 | September 19, 2023 WIB Last Updated 2023-09-19T09:20:54Z



QBeritakan.com - Sebanyak 340 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, mendapat kenaikan pangkat untuk periode 1 Oktober 2023.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menyebut dari 340 PNS kenaikan pangkat diberikan untuk 94 PNS golongan IV, 233 golongan III, 12 PNS golongan II, dan 1 PNS golongan I. 


"Kenaikan pangkat 340 orang PNS tersebut merupakan bagian dari dinamika organisasi pemerintahan, pengembangan karier dan peningkatan kinerja PNS," kata Eva pasca penyerahan petikan kenaikan pangkat di Aula Semergou, Selasa, 19 September 2023. 

Eva meminta untuk PNS kenaikan pangkat  menjadi pemacu PNS dalam pengabdian serta dedikasi terhadap masyarakat. 


Selain itu, ia juga meminta kenaikan pangkat jangan sekali-sekali dinilai hanya sebagai kenaikan penghasilan, dan juga bukanlah merupakan suatu hak. 


Akan tetapi, merupakan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan atas prestasi kerja dan pengabdiansebagai PNS Pemkot Bandar Lampung. 

"Oleh karena itu, kenaikan pangkat harus dijadikan motivasi untuk semakin produktif menghasilkan karya, kinerja dan prestasi yang lebih baik lagi bagi kepentingan pemerintah dan masyarakat," pungkasnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 340 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, mendapat kenaikan pangkat 

Trending Now