Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh Resmikan Kantor DPW Nasdem Sumbar

QBeritakan.com
Sabtu, 05 Agustus 2023 | Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T12:38:10Z


QBeritakan.com - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh meresmikan kantor baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sumatra Barat, Sabtu (5/8/2023). Kantor baru itu diberi nama Nasdem Tower Sumatra Barat.

Letaknya di Jalan Veteran, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Memiliki tinggi kira-kira 30 meter, bangunan itu berdiri kokoh dengan logo besar Nasdem terpampang di depannya.

Di dalamnya ada beberapa ruangan seperti lobi, ruangan rapat, ruang pimpinan, dan ruangan press conference. Ada juga restoration cafe di belakang gedung.

Surya Paloh mengatakan gedung ini sebagai bentuk solidaritas dan spirit kebersamaan para kader partai Nasdem. Ia menyatakan siap melaksanakan misi perubahan membawa gerakan restorasi di Sumatra Barat.

"Hal ini tidak mudah, seperti membalikkan telapak tangan. Tapi harus dengan semangat dan gotong royong para kader," ucapnya kepada ratusan kader Nasdem yang hadir, Sabtu (5/8/2023).

Nasdem Tower resmi difungsikan dengan simbolis pengguntingan pita oleh Surya Paloh. Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Sekretaris Jenderal Nasdem Hermawi Taslim.

Turut pula Bendahara Umum Nasdem Ahmad Syahroni, dan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Prananda Surya Paloh, dan Ketua DPW Sumbar Fadly Amran. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh Resmikan Kantor DPW Nasdem Sumbar

Trending Now