Nasdem Target 3 Kursi DPR RI dari Dapil Sumbar di Pemilu 2024

QBeritakan.com
Sabtu, 05 Agustus 2023 | Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T12:38:10Z

 

QBeritakan.com - Partai Nasdem menargetkan tiga kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari dua daerah pemilihan di Sumatra Barat pada Pemilu 2024 mendatang. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sumbar Fadly Amran menyampaikan hal tersebut saat meresmikan Nasdem Tower, Sabtu (5/8/2023).

Selain itu, terang Fadly, Nasdem Sumbar juga menargetkan perolehan 10 kursi anggota DPRD Provinsi pada 8 daerah pemilihan di Sumbar. Ia juga optimis Nasdem bisa meraih 100-120 kursi pada pemilihan anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Sumbar.

Dihadiri Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, peresmian kantor DPW baru partai pengusung perubahan ini diikuti ratusan kader dari berbagai wilayah.

"Kantor ini menjadi representasi simbol kebersamaan kita. Jadikan ini media menampung gagasan, mengadu retorika, pemikiran, untuk kemaslahatan masyarakat," ucap Fadly di depan Surya Paloh, Sabtu (5/8/2023).

Bertempat di Jalan Veteran, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, acara itu turut dihadiri Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem lainnya.

Di antara mereka ada Sekretaris Jenderal Nasdem Hermawi Taslim, Bendahara Umum Ahmad Syahroni, dan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Prananda Surya Paloh. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasdem Target 3 Kursi DPR RI dari Dapil Sumbar di Pemilu 2024

Trending Now