Anggota DPRD Lampung Okta Rijaya Bakal di Tes Urine Terkait Tabrak Bocah Hingga Tewas

QBeritakan.com
Kamis, 03 Agustus 2023 | Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T01:02:25Z


QBeritakan.com - Satlantas Polresta Bandar Lampung akan melakukan pemeriksaan ulang dan tes urine terhadap anggota DPRD Lampung Okta Rijaya yang menabrak bocah lima tahun hingga tewas di Jalan Antara, Tanjungkarang Pusat,  Bandar Lampung, Selasa, 01 Agustus 2023 sekitar pukul 20.30 WIB.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Ikhwan Syukri mengatakan, tes urine terhadap pelaku untuk mengetahui apakah dia terpengaruh alkohol atau narkotika saat mengendarai mobil. "Nanti kami panggil ulang, tes urine dan meminta keterangan lanjutan," kata dia.

Sementara itu, pelaku saat ini wajib lapor dan kendaraan yang menabrak korban hingga tewas ditahan di Mapolresta Bandar Lampung. "Semalam selesai kejadian kita periksa, mobil kita bawa, pas kita cek kembali ternyata yang bersangkutan anggota DPRD Provinsi Lampung inisial OR," kata dia.

Ia melanjutkan, penyidik Satlantas Polresta Bandar Lampung sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta menelusuri rekaman kamera CCTV di lokasi kejadian.  "Sopir tersebut saat berbelok tidak hati-hati, dia tidak melihat ada anak kecil duduk di gang itu," kata dia.

Sementara ini, sudah beberapa saksi yang dilakukan pemeriksaan atas insiden tersebut. Pihak penyidikan masih melakukan pendalaman."Masih tahap penyelidikan, artinya anggota masih mengumpulkan alat bukti," kata dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Lampung Okta Rijaya Bakal di Tes Urine Terkait Tabrak Bocah Hingga Tewas

Trending Now