Tidak kunjung ditemui Gubernur Sumbar di hari ke-3 berdemo akan kembali Hari ini

QBeritakan.com
Kamis, 03 Agustus 2023 | Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T01:08:30Z


QBeritakan.com - Tidak kunjung ditemui Gubernur Sumbar di hari ke-3 berdemo, Masyarakat Air Bangis kembali tidur di Masjid Raya Sumbar, Rabu 2 Agustus 2023.

Sekira pukul 05.20 WIB, ratusan peserta aksi kembali meninggalkan lokasi aksi demo yang dilaksanakan di depan Kantor Gubernur Sumatera Barat.

Terlihat Masyarakat Air Bangis ini kembali bergerak ke Masjid Raya Sumatera Barat untuk beristirahat dan melanjutkan aksi demo yang esok hari.

Salah satu peserta aksi Suryadi mengatakan kembalinya masa aksi karena kekecewan terhadap Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah yang tidak turun menemui masyakatnya.

"Masyarakat menginginkan, Gubernur Sumbar turun ke bawah dan menandatangani surat tuntutan dari masyarakat," ujarnya.

Ia mengatakan terkait adanya anak-anak yang dikabarkan sudah sakit karena dampak demo berhari- hari ini, Surayadi mengatakan, masyarakat sudah dapat bantuan obat-obatan
"Kami akan berjuang terus sampai kami menang dalam tuntutan meminta untuk mencabut Proyek Strategis Nasional di Air Bangis dan bebaskan kami dari kawasan hutan produksi, tarik personel Brimob di area lahan, dan bebaskan dua orang warga yang telah diamankan Polisi," Tuturnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak kunjung ditemui Gubernur Sumbar di hari ke-3 berdemo akan kembali Hari ini

Trending Now