3.800 Bendera Merah Putih Dibagikan Pemkot Bandar Lampung Ke-Masarakat

QBeritakan.com
Sabtu, 05 Agustus 2023 | Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-04T17:31:35Z

QBeritakan.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung membagikan 3.800 bendera kepada masyarakat secara gratis. Pembagian bendera ini dalam rangka perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Pembagian bendera ini dilakukan di sekitar Tugu Adipura, Jalan Raden Intan, Jumat, 4 Agustus 2023. Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana pun turut turun untuk membagikan bendera kepada masyarakat Bandar Lampung.

Eva Dwiana ingin HUT ke-78 RI ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya dan ia mengklaim akan ada banyak acara untuk perayaan HUT RI. "Nanti pada upacara besok, kita ASN akan menggunakan baju adat untuk merayakan HUT RI ke-78," kata Eva.

Eva menyebut, masyarakat Bandar Lampung harus memaknai kemerdekaan dengan luar biasa. Hal ini karena apa yang dilakukan masyarakat hari ini berkat perjuangan para pejuang dahulu.

"Maka dari itu kita harus melakukan yang terbaik untuk neg"Maka dari itu kita harus melakukan yang terbaik untuk negara kita sesuai dengan tupoksi kita masing-masing," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3.800 Bendera Merah Putih Dibagikan Pemkot Bandar Lampung Ke-Masarakat

Trending Now