Pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24 Bali United FC Vs Arema FC, Begini kata Stefano Cugurra

QBeritakan.com
Kamis, 20 Juli 2023 | Juli 20, 2023 WIB Last Updated 2023-07-20T13:45:03Z


QBeritakan.com - Bali United FC akan bertanding melawan Arema FC pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (21/7) malam.

Pelatih Stefano Cugurra tetap mempersiapkan tim dengan berlatih keras dijeda waktu yang cukup ini. Ia ingin melanjutkan tren positif laga sebelumnya untuk meraih kemenangan atas Arema FC.

“Kami memiliki waktu yang cukup setelah sukses menang atas Madura United pekan lalu. Di sesi latihan, pemain bekerja keras karena hasil bagus di pekan sebelumnya,” kata pelatih yang biasa disapa Teco itu.

Pada laga kali ini Bali United berstatus menjadi tim tamu meski tetap bermain di Bali. Karena Arema FC mendaftarkan stadion yang berada di Gianyar itu sebagai homebase sementara untuk mengarungi beberapa laga selama kompetisi musim ini berlangsung.

Meski berstatus sebagai tim tamu yang bermain di rumah sendiri, Stefano Cugurra tetap respek dengan kekuatan tim berjuluk Singo Edan tersebut. Apalagi komposisi yang dimiliki tim asuhan Joko Susilo itu bertabur pemain bintang dan berkualitas.

“Kami respek dengan Arema FC karena mereka memiliki pemain yang bagus dan kami bekerja keras di pertandingan untuk bisa dapat hasil yang sama seperti lawan Madura United lalu,” ungkap pelatih asal Brasil ini.

Pemain Bali United, Sidik Saimima juga menjelaskan bahwa timnya sudah berusaha keras dalam berlatih sesuai program yang diberikan tim pelatih. Saat ini jelang pertandingan, tim fokus pada laga dan tidak meremehkan Arema FC.

“Kami dari pemain sudah kerja keras dalam latihan jelang bertemu Arema FC. Kami tahu Arema FC tim yang bagus dan kami tidak ingin meremehkan mereka. Semoga kami bisa meraih 3 poin di pertandingan besok malam,” pungkasnya

Saat ini kedua tim berada pada tangga peringkat sementara yang tidak jauh. Arema FC menempati peringkat ke-17 dengan perolehan 1 poin sedangkan Bali United berada di peringkat ke-15 dengan 3 poin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24 Bali United FC Vs Arema FC, Begini kata Stefano Cugurra

Trending Now