Pahami dan Lakukan Cara Riset Keyword yang Efektif untuk Website Berita

QBeritakan.com
Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-07T16:18:33Z

QBeritakan.com - Berbicara tentang membangun sebuah website, riset keyword sangat penting dilakukan karena dengan riset keyword yang efektif maka dapat menaikan pengunjung dan secara otomatis penjualan akan meningkat. Nah minway akan berikan cara riset keyword yang efektif untuk website bisnis kamu, yuk disimak ya.

1. Kenali target pasar untuk memilih topik konten kamu

Sebaiknya kamu pelajari terlebih dahulu topik konten bisnis kamu dengan cara posisikan diri sebagai pengunjung website, kemudian kamu juga bisa menanyakan kepada pelanggan setiamu istilah apa saja yang mereka gunakan saat mencari produk perusahaan kamu.

2. Gunakan Long Tail Keyword

Menerapkan riset long tail keyword yaitu menggunakan kata kunci yang panjang namun tepat sasaran adalah pilihan yang tepat. User biasanya menggunakan kata kunci yang panjang saat mencari di Search Engine.

3. Gunakan keyword tools yang menarik

Penggunaan keyword tools sangat penting dalam melakukan riset keyword. Sebab dengan menggunakan keyword tools kamu dapat mengetahui tingkat kesulitan untuk bisa tembus dihalaman pertama google.

4. Riset tentang kompetitor

Melakukan riset keyword saja tidak cukup, kamu perlu mengetahui strategi kompetitor dalam melakukan riset keyword untuk mendapatkan halaman pertama google. Dengan mencari tahu kompetitor, kamu akan mengetahui celah apa yang bisa dimanfaatkan untuk membuat strategi SEO yang lebih baik.

Itulah cara melakukan riset keyword yang efektif agar website bisnis kamu berada di halaman pertama google.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pahami dan Lakukan Cara Riset Keyword yang Efektif untuk Website Berita

Trending Now