Leandro Paredes Bawa Argentina Unggul 1-0 Atas Timnas Indonesia

QBeritakan.com
Senin, 19 Juni 2023 | Juni 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-19T14:54:40Z

 
QBeritakan.com - Babak pertama Timnas Indonesia vs Argentina akan Anda ketahui di sini. La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- sementara ini unggul 1-0 atas Timnas Indonesia.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB. Adapun satu gol keunggulan Argentina dicetak lewat tembakan keras Leandro Paredes pada menit ke-38.

Timnas Argentina

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Argentina langsung memegang jalannya pertandingan dan mencoba mencari celah di lini belakang Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia. Kendati demikian, Jordi Amat dan kolega mampu mematahkan serangan yang dibangun Argentina.

Pada menit ke-17, Argentina mendapat peluang emas lewat sepakan keras Nicolas Gonzalez dari dalam kotak penalti. Akan tetapi, bola mampu diamankan dengan sangat baik oleh kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari.

Timnas Indonesia baru mendapatkan peluang lewat sepak pojok pada menit ke-35. Namun, umpan yang dilepaskan Marc Klok masih belum menemui sasaran.

Upaya Argentina untuk mencetak gol akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-38 via Leandro Paredes. Paredes melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu diamankan Ernando Ari. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Argentina.

Setelah gol tersebut, Argentina terus menggempur lini belakang Timnas Indonesia. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan La Albiceleste tidak berubah.

Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Argentina

Timnas Indonesia (3-5-2): Ernando Ari; Elkan Baggott, Jordi Amat, Rizky Ridho; Asnawi Mangkualam Shayne Pattynama, Ivar Jenner, Marc Klok, Marselino Ferdinan; Dimas Drajad, Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Cristian Romero, Facundo Axel Medina, German Pezzella, Nahuel Molina; Leandro Paredes, Exequiel Palacios, Giovani Lo Celso; Facundo Valentin Buonanotte; Julian Alvarez, Nicolas Gonzalez.

Pelatih: Lionel Scaloni

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Leandro Paredes Bawa Argentina Unggul 1-0 Atas Timnas Indonesia

Trending Now