Program.studi Magister manajemen Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta Dr. Ambar Lukitaningsih.,SE.MM

Wartawan Goes Too Campus
Selasa, 27 Februari 2024 | Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T00:58:21Z


QBeritakan.com - Penandatanganan MOA antara Program Studi Magister Managemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tamansiswa Padang dengan Program Studi Magister Managemen UST Jogjakarta
Kegiatan hari ini adalah penandatanganan MOA yang dilaksanakan dalam rangka melanjutkan MOU yang telah dilakukan pada 21 Maret 2023. Penandatanganan MOA dilakukan oleh Direktur Program Studi Magister Manajemen Universitas Tamansiswa Padang
Dr. Gus Andri.SE.MM dengan Ketua Program.studi
Magister Manajemen Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta Ibuk Dr. Ambar Lukitaningsih.,SE.MM.


Rektor, Dekan, Kaprodi kedua belah pihak dalam sambutannya berharap agar MOA ini dapat saling memberikan kontribusi positif, sharing kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi, penelitian bersama ( colaboation research) dan berbagai kegiatan lainnya. 

Rektor Unitas Prof. Dr. Ir. Irfan Suliansyah, MS mengharapkan ada aktivitas produktif antar kedua pihak. Pihak Unitas bisa melakukan benchmarking ke Program Magister Managemen UST dalam pengelolaan Program Studi Magister Managemen sehingga Program Studi Magister Managemen Unitas Padang bisa sejajar dengan Program Studi Magister diperguruan tinggi lainnya.

Rektor UST menyampaikan perlu menghidupkan kembali MOU yang sudah ada antara UST dengan Unitas Padang yang dapat saling memberikan manfaat kepada kedua belah pihak. Rektor UST juga menghimbau MOU tidak hanya terbatas pada Program Studi mMagister Managemen saja tapi juga terhadap program studi lainnya. Rektor UST juga menyampaikan bahwa yang paling penting dari sebuat MOU adalah tindak lanjutnya agar mou bisa lebih dapat bermakna dan terealisasi dengan baik. 

UST bersama jajarannya berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dan menguntungkan kedua belah pihak . UST juga berharap agar dapat dibawa menjadi bagian kerjasama dengan pihak lain dan dengan pihak luar negeri bersama-sama dengan Unitas Padang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program.studi Magister manajemen Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta Dr. Ambar Lukitaningsih.,SE.MM

Trending Now