Puisi Cinta yang Membunuh Film Bertema Thriller Horor Tayang 5 januari 2023

QBeritakan.com
Senin, 26 Desember 2022 | Desember 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T17:01:17Z

 
QBeritakan.com - Hallo Sahabat Q, kali ani Qberitakan buat sahabat semua sebuh film Horor yang akan segera tayang dibioskop kesayangan kalian semua, Puisi Cinta yang Membunuh Film Bertema Thriller Horor Tayang 5 januari 2023.

Buat sahabat Q semua Catat jadwal diatas ya jangan sampai ketinggalan untuk ikut merasakan sensasi mencekan yang akan buat kalian ikut tegang, dengan aroma mistis yang disuguhkan.

Film Besutan sutradara kondang Garin Nugroho menggarap film ini merupakan adaptasi dari buku kumpulan puisi karyanya sendiri. Buku tersebut berjudul Adam, Hawa, dan Durian yang ia karang selama satu dekade.

Garin yang menggandeng Azhar Kinoi Lubis yang akan menjadi asisten sutradara serta di produseri oleh Starvision.

Film Puisi Cinta yang Membunuh akan mengisahkan seorang perempuan bernama Ranum. Dalam film ini, Ranum merupakan gadis yang selalu terperangkap kata-kata indah dari lelaki. Padahal para laki-laki tersebut kemudian hanya akan menghianatinya.

Kemudian mereka justru berakhir dengan kematian karena sosok yang misterius. Drama keluarga Ranum sendiri awalnya terpilin dalam intrik, romantis dan kocak. Namun kemudian keadaannya berubah menjadi teror yang sangat mengerikan.

Ranum pun tetap mencari cinta sejatinya dan menghadirkan kebaikan untuk menepis tragedi yang ia alami.

Lantas siapakah sosok misterius tersebut dan apakah Ranum berhasil meraih cintanya? Jawabannya tentu akan kita dapatkan setelah menonton filmnya.

Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh ini tentunya sangat menarik dan membuat penasaran. Rasanya tak sabar untuk segera menyaksikannya tayang di bioskop.
Sementara itu, pemeran karakter dari film ini juga berasal dari aktris dan aktor popular Indonesia. Beberapa pemainnya tersebut yaitu:
Mawar Eva de Jongh

Siapa yang tak mengenal aktris cantik yang baru berusia 21 tahun ini? Mawar Eva merupakan seorang aktris, penyanyi, dan model yang namanya sudah cukup populer.

Selain sering muncul dalam berbagai film, ia bahkan sudah memiliki banyak lagu sendiri.
Mawar Eva sudah membintangi berbagai film yang sukses dan populer di Indonesia. Misalnya yaitu Bumi Manusia, SIN, Serendipity, Miracle in Cell No. 7, Teman Tapi Menikah, dan lainnya. Ia juga telah mendapatkan banyak penghargaan sebagai bukti keahlian dan bakatnya.
Baskara Mahendra

Baskara Mahendra juga menjadi salah satu pemeran dalam sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh. Ia merupakan suami dari Sinna Sherina Munaf yang juga pemeran dan penyanyi. Laki-laki berusia 29 tahun ini juga telah membintangi banyak film sebelumnya.

Misalnya yaitu film Assalamualaikum Calon Imam, The Way I Love You, Losmen Bu Broto, Bebas, dan lainnya.
Selain itu, ia pun juga pernah membintangi film horor sebelumnya. Film tersebut berjudul Sebelum Iblis Menjemput yang merupakan film tahun 2020.
Morgan Oey

Aktor tampan bernama asli Handi Morgan Winata juga ikut andil dalam film satu ini. Ia merupakan seorang penyanyi sekaligus aktor berkebangsaan Indonesia. Ia juga merupakan seorang mantan anggota boyband Indonesia yaitu SM*SH.

Aktor yang memiliki suara bagus ini juga telah banyak membintangi film sebelumnya. Misalnya yaitu Belok Kanan Barcelona, Arini, Eggnoid: Cinta & Portal Waktu, Sweet 20 dan masih banyak lagi.

Demikianlah sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh beserta profil singkat pemainnya. Sebenarnya, masih banyak pemeran lainnya seperti Raihaanun, Ayu Laksmi, dan sebagainya.

Ok sahabat Q demikian tadi sekilas tentang Film Puisi Cinta yang Membunuh Film Bertema Thriller Horor Tayang 5 januari 2023, jangan sampai ketinggalan ya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puisi Cinta yang Membunuh Film Bertema Thriller Horor Tayang 5 januari 2023

Trending Now