Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, GPLAsri bagikan Sembako dan Santunan Anak Yatim

QBeritakan.com
Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T02:18:18Z


QBeritakan.com - Gerakan Peduli Lingkungan Balam Asri / GPLAsri mengadakan kegiatan Bakti Sosial berbagi Paket Sembako dan Sejumlah uang kepada anak yatim piatu Janda Tua Lansia serta kaum dhuafa di lingkungan Kecamtan Way Kenanga dan Gunung Agung Kab. Tulang Bawang Barat.

Kegiatan dalam rangka Bakti Sosial pada tiga desa di dua kecamatan di Kabupaten Tubaba serentak pada Jum'at 05/04 kemarin.

Bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa secara simbolis diserahkan oleh ketua GPL dan Wakil Ketua GPL, Prasetyo Budi dan Sutikno yang dilanjutkan oleh anggota GPL Asri Untuk dibagikan.


Disampaikan oleh Ketua Gerakan Peduli Lingkungan / GPLAsri BPK. Prasetyo Budi, bahwa paket sembako ini terkumpul dari sumbangan para Anggota GPLAsri dan para dermawan.


“Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan Sebagai Penutup setelah beberapa kegiatan yang dilakukan GPLAsri selama bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 dengan berbagi takjil serta kegiatan sosial dilingkungan GPLAsri dan Puncaknya Bakti sosial dengan membagikan 88 Paket sembako dan uang saku bagi anak yatim piatu di tiga desa yaitu Wonorejo, Balam Asri dan Balam Jaya.

“saya berharap bantuan ini dapat sedikit membantu kebutuhan anak yatim piatu juga warga kurang mampu dan memupuk rasa peduli dan gotong royong dalam kehidupan dan budaya masyarakat di Kab. Tulang Bawang Barat”,tutup Prasetyo Budi (Mj)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, GPLAsri bagikan Sembako dan Santunan Anak Yatim

Trending Now