LOVE & WAR : FILM SANJAY LEELA BHANSALI YANG AKAN DATANG

Wartawan Goes Too Campus
Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T03:57:43Z


QBeritakan.com - Megabintang Bollywood dan pasangan berpengaruh di kehidupan nyata Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt akan membintangi bersama Vicky Kaushal dalam “Love & War” karya pembuat film Sanjay Leela Bhansali .

Kapoor memulai debutnya sebagai pemeran utama dengan roman Bhansali "Saawariya" (2007), sebuah adaptasi dari novel Fyodor Dostoevsky. Sedangkan Bhatt menjadi headline kisah pemberdayaan perempuan dari Bhansali dalam “Gangubai Kathiawadi,” yang tampil di memukau pada 2022. Kemudian Mereka membintangi bersama dalam film superhero mitologi fiksi ilmiah “Brahmastra Part One: Shiva” (2022).

Bhansali dikenal karena visi sinematiknya yang agung dan “Love & War” disebut sebagai “saga epik”. Yang menjanjikan kisah epik dari nan memukau pada tahun 2025 mendatang.

Baik Kapoor dan Bhatt sukses meraih kesuksesan di box office pada tahun 2023. Kapoor menjadi bintang utama drama aksi berlumuran darah Sandeep Reddy Vanga, “Animal.” Bhatt membintangi bersama Ranveer Singh dalam drama keluarga Karan Johar “Rocky Aur Rani kii Prem Kahaani.” Kedua film tersebut ditempatkan di 10 Besar India untuk tahun lalu. Bhatt juga memiliki peran utama dalam film thriller mata-mata Netflix karya Tom Harper, “Heart of Stone.”
Sedang Vicky Kaushal juga memiliki peran bintang pada tahun 2023 dalam Dunki yang dibintangi bersama Shah Rukh Khan membuat hit Top 10 2023 karya Rajkumar Hirani, dan dalam film biografi militer India karya Meghna Gulzar “Sam Bahadur,” yang meraih kesuksesan kritis dan komersial.

“Impian sinema abadi telah menjadi kenyataan,” kata Kaushal dalam postingan Instagram. Bhatt menambahkan: “Kembali dengan yang terbaik… reuni favorit saya. Tak sabar menunggu…"

“Love & War” akan dirilis pada Natal 2025. Film dari Bhansali Productions yang pasti sangat ditunggu penggemar film Slb. Selain itu Serial Netflix karya Bhansali, “Heeramandi” yang berlatar di India pra-kemerdekaan dan belum terbagi, di wilayah Heeramandi di Lahore, yang kini berada di Pakistan, akan dirilis tahun ini. Ini akan mengeksplorasi tema cinta, pengkhianatan, suksesi dan politik di 'kothas' atau perbatasan Heeramandi melalui tiga generasi pelacur. Ciri khas pembuat film yang lebih besar dari latar kehidupan dan komposisi opera akan sangat terlihat. Series ini juga akan kembali bekerjasama dengan Manisha Koirala yang membawa nama besar SlB dikancah perfilman Bollywood lewat Khamosi : The Musical.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LOVE & WAR : FILM SANJAY LEELA BHANSALI YANG AKAN DATANG

Trending Now