Will Smith Beri Kabar Terbaru Sekuel 'I Am Legend', Tampilkan Michael B. Jordan

Prasetyo Budi
Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T09:33:22Z


QBeritakan.com - Will Smith belum lama ini membagikan kabar terbaru mengenai sekuel dari film I Am Legend. Hal itu terungkap kala Will Smith hadir di Festival Film Internasional Laut Merah di Jeddah, Arab Saudi pada akhir pekan lalu (2/12).

Will Smith berujar bahwa sekuel film yang berkisah tentang zombie tersebut akan menampilkan akting dari Michael B. Jordan.Will Smith akan mengulangi peran sebagai Robert Neville di film sekuel I Am Legend tersebut.

Rencananya, alur cerita sekuel tersebut tidak akan mengikuti akhir film pertamanya melainkan akan mengikuti akhir alternatif dari filmnya.

"Saya ada telepon dengan Michael B. Jordan besok. Kami sangat dekat, naskahnya, baru aja masuk," kata Will Smith dilansir dari Variety pada Senin (4/12).

"Anda harus benar-benar menjadi penggemar I Am Legend untuk mengetahui hal ini, tetapi di versi teatrikal pertama, karakter saya mati, tetapi di DVD ada versi alternatif dari akhir di mana karakter saya tinggal. Kami akan menggunakan mitologi versi DVD. Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa-apa lagi, tapi Michael B. Jordan ada di dalamnya," sambungnya.

Akiva Goldsmith selaku produser dan penulis sekuel juga berujar bahwa alur cerita film tersebut memang akan mengalami lompatan waktu.

"Ini akan dimulai beberapa dekade lebih lambat dari yang pertama. Saya terobsesi dengan The Last of Us, dimana kita melihat dunia pasca-kiamat tetapi juga setelah selang 20-30 tahun," kata Goldsman.

"Anda lihat bagaimana bumi mendapatkan kembali dunianya, dan ada sesuatu yang indah dalam pertanyaan ini, ketika manusia menjauh dari penyewa utama, apa yang terjadi? Hal ini akan sangat terlihat jelas di New York. Saya tidak tahu apakah mereka akan naik ke Empire State Building, tapi kemungkinannya tidak terbatas," sambungnya.

Film I Am Legend pertama garapan sutradara Francis Lawrence diadaptasi dari novel berjudul sama karya Richard Matheson (1954).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Will Smith Beri Kabar Terbaru Sekuel 'I Am Legend', Tampilkan Michael B. Jordan

Trending Now