'Hamka & Siti Raham Vol. 2', romantisme Hamka yang dieksplorasi lebih dalam!

Prasetyo Budi
Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T09:40:40Z


QBeritakan.com - Setelah bagian pertama nya rilis saat lebaran yang lalu di bioskop dan saat ini sudah ada di Netflix, kini bagian kedua nya yang diberi judul 'Hamka & Siti Raham Vol. 2' pun siap rilis di bioskop pada Desember 2023 ini.

Film ini mengedepankan bagaimana romansa nya Hamka terhadap negeri ini dengan perjuangan mencintai negeri dan juga tentu saja lebih memperdalam romansa Hamka dengan istrinya, Siti Raham.

Di bagian kedua nya ini, Fajar Bustomi mengedepankan melodrama nya yang cukup pelan namun benar benar detail memberikan informasi sejarah yang akurat tentang Buya Hamka selama masa pengasingan dengan alur yang terus maju. 

Chemistry maut Vino G. Bastian dan Laudya Cintya Bella pun di film kedua jauh lebih belieavable dan sangat manis. Tuturan dari skenario Alim Sudio mampu betul membuat penonton iri dengan pasangan ini saking bagusnya chemistry mereka.

Lagu soundtrack 'Cintaku Untukmu' dari Fadly Padi, Putri Ariani dan Dewa Budjana pun menghiasi film ini di momen yang tepat hingga apa yang disampaikan lagu nya benar benar kena di momen nya.

Buat yang ingin melihat pedih dan sabarnya Buya Hamka dan bagaimana istri nya yang selaku mendukung selama di pengasingan akibat tuduhan soal pembunuhan Soekarno pun harus nonton ini.

Film 'Hamka & Siti Raham Vol. 2' akan rilis di bioskop Indonesia mulai 21 DESEMBER 2023 mendatang!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 'Hamka & Siti Raham Vol. 2', romantisme Hamka yang dieksplorasi lebih dalam!

Trending Now