Tayang 5 JANUARI 2024 mendatang!h Hati (2024) A film by Hasto Broto

Wartawan Goes Too Campus
Jumat, 29 Desember 2023 | Desember 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T06:40:45Z


QBeritakan.com - Satu Selaras Production mempersembahkan sebuah film romance-comedy satir berjudul 'Setengah Hati' karya Hasto Broto, sutradara film 'Kejar Mimpi, Gaspol!' dan skenario film ini ditulis oleh Arie Kriting dan Abdur Arsyad.

Menceritakan tentang Ganes, seorang laki-laki yang membutuhkan uang akhirnya diterima bekerja di tempat sablon kaos milik Pak Surya yang kebetulan mencalonkan diri menjadi seorang Camat tahun itu.

Suatu hari, datanglah Astri, keponakan dari Gilang, seorang putra daerah yang juga memutuskan untuk mencalonkan diri menjadi camat. Astri diminta oleh paman nya ke tempat percetakan kaos nya Pak Surya untuk diam-diam mencetak kaos untuk kampanye nya.

Hal itu menimbulkan konflik antara Pak Surya dan Gilang, mengingat dua-duanya bersaing demi kursi camat. Apakah Ganes bisa menentramkan atau malah makin membuat suasana pemilihan camat ini semakin panas?

Dibintangi oleh Yusuf Mahardika, Tissa Biani, Rachman Avri, Beddu, Marwoto Kawer, Mamat Alkatiri, Puspa Ritchwary, Wina Marrino, Endah Mulyani, Cak Lontong, Arief Didu, TJ Ruth dan Ence Bagus.

Penasaran? Siap nyoblos di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 JANUARI 2024 mendatang!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tayang 5 JANUARI 2024 mendatang!h Hati (2024) A film by Hasto Broto

Trending Now