Berikut 5 Fakta Menarik Pemain Naturalisasi Jay Idzes, Salah satu Fans Klub Top Inggris

Wartawan Goes Too Campus
Rabu, 13 Desember 2023 | Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T04:30:21Z


QBeritakan.com - FAKTA unik Jay Idzes menarik untuk dibahas. Pasalnya pemain kelahiran Belanda dan keturunan Indonesia ini bakal menjadi bek tengah Timnas Indonesiadalam waktu dekat.

Tentu saja, hal ini direspons positif oleh para penikmat sepakbola tanah air Idzes diharapkan menjadi nilai tambah untuk tim asuhan Shin Tae-yong. Bagi kamu yang penasaran akan pesona Jay Idzes maka simak fakta unik dan menarik melalui ulasan satu ini.

Berikut QBeritakan.com melansir berbagai sumber, Selasa (12/12/2023) terkait fakta unik dan menarik pemain naturalisasi Jay Idzes.


5 Fakta Unik dan Menarik Pemain Naturalisasi Jay Idzes


5. Asli Belanda dan Berdarah Indonesia


Fakta pertama yang menarik dari Jay Idzes adalah terkait informasi asal kelahiran dan keturunannya. Sebab, diketahui pemain yang memperkuat klub Italia, Venezia FC, ini lahir di Belanda namun memiliki darah keturunan Indonesia. Keturunan tersebut didapat dari kakek dan neneknya yang tinggal dan berasal dari Jakarta. Lalu dirinya beserta keluarga mulai pindah dan menetap di Belanda.

4. Dipanggil untuk Berlaga di Piala Asia 2023


Fakta menarik kedua kehadiran Jay Idzes di skuad Timnas Indonesia yaitu untuk memperkuat pertahanan timnas pada momen Piala Asia 2023. Dirinya saat ini diketahui sedang menunggu proses naturalisasi dan dengan segera secepatnya akan berlaga pada Piala Asia 2023 yang dimulai pada bulan Januari 2024 mendatang.

3. Bek Tinggi dan Besar Bak Tembok Benteng


Jay Idzes

Fakta menarik Jay Idzes berikutnya yakni terkait postur badan yang dimilikinya. Sebab pemain muda dengan posisi bek tengah ini memiliki postur yang tinggi dan cukup menyeramkan. Bagaimana tidak, pemain kelahiran tahun 2000-an ini memiliki postur setinggi 190. Kehadirannya mendatang membuat Jay Idzes bakal menjadi tembok kukuh Timnas Indonesia.

2. Dinaturalisasi Bareng Nathan Tjoe-A-On



Jay Idzes kini sedang menjalani proses naturalisasi bersamaan dengan pemain keturunan lainnya, Nathan Tjoe-A-On. Presiden Joko Widodo telah mengeluarkan Keppres untuk keduanya dan kini tinggal menunggu disumpah menjadi WNI.

1. Fans Liverpool



Fakta menarik terakhir dari Jay Idzes yakni tim favorit yang dibanggakan . Diketahui pemain muda berumur 24 tahun ini memiliki cita-cita ingin gabung ke Liverpool. Hal itu menjadi fokus impiannya karena banyak permain ternama yang diidolakannya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikut 5 Fakta Menarik Pemain Naturalisasi Jay Idzes, Salah satu Fans Klub Top Inggris

Trending Now