Membongkar-bongkar aib atau rekam jejak Ganjar Pranowo & Mahfud MD

Wartawan Goes Too Campus
Jumat, 17 November 2023 | November 17, 2023 WIB Last Updated 2023-11-17T06:42:29Z



QBeritakan.com - Membongkar-bongkar aib atau rekam jejak Ganjar Pranowo & Mahfud MD terlalu sulit buat mereka. Mau nyari aibnya yang ada malah prestasi & pengalaman mereka. Tokoh-tokoh yang sudah berpengalaman dalam trias politika.

Arah serangan harus berubah. Sosok ibu ketua umum yang tak pernah mau menanggapi setiap hujatan menjadi sasaran empuk untuk dihancurkan citranya. Beliau yang berada dibalik ganjar-mahfud seakan menjadi sasaran agar citra capres-cawapres nya ikutan turun.

Orang-orang itu tak pernah paham atau sengaja mengaburkan fakta agar para pemilih muda buta akan sejarah kepemimpinan & perjuangannya.

Padahal kalau mau ditarik garis liniernya dengan para ketum partai saat ini. Ternyata beliau merupakan salah satu ketua partai terbesar yang nyatanya mampu mendengar suara rakyat bahwa siapa calon-calon pemimpin yang harus diusung menjadi nahkoda negeri ini.

Kalau mau diktator, beliau bisa saja dari sejak 2014 mencalonkan diri sendiri sebagai capres atau sanak famili sebagai kepala-kepala daerah diseluruh penjuru negeri. Tapi nyatanya tidak demikian yang terjadi pada beliau ini.

Ada presiden & berapa banyak kepala-kepala daerah diseluruh negeri dengan kinerja luar biasa lewat besutan tangan beliau. Jika hari ini sampean bisa mengenal jokowi, ganjar, gibran, bobby, risma, anas, ahok dan banyak lagi tokoh-tokoh hebat di perlemen & pemerintahan baik pusat maupun daerah. Anda pikir itu atas besutan siapa? Anda pikir tanpa adanya kekuatan partai & kemampuan untuk mendengar suara rakyat itu bisa terjadi?

Saya bukan orang yang sedang dilanda fanatisme buta, namun catatan sejarah itu nyata. Beliau sudah kenyang makan asam garam politik di Indonesia. Ditekan-tekan oleh pemerintahan orba bukan hal yang mudah dihadapi. Apakah anda sudah dengar tentang KUDATULI sebagai catatan kelam sejarah beliau menghadapi pemerintahan yang represif saat itu.

Lantas hari ini dengan uforia membawa embel-embel pemimpin muda kemudian kita bisa seenaknya menghujat yang tua? Ah... Anda seperti generasi yang buta akan sejarah negeri. Saat beliau menghadapi pahitnya politik ditekan sana sini kita sudah tahu apa?

Menutup kekurangan calonmu & segala drama-dramanya yang nyata terpampang dibanyak media tidak dengan mengaburkan fakta. Sejarah perjuangan ibu ini tak sebanding dengan gegap gempitamu seakan jika yang muda harus maju lantas yang syarat akan pengalaman harus tersingkir.

Hahaha... Naif!
Kocak hidup lu...

Eko Aries

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Membongkar-bongkar aib atau rekam jejak Ganjar Pranowo & Mahfud MD

Trending Now