Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Kos, Mahasiswi Kedokteran Unand Padang ini di duga Bunuh Diri

Wartawan Goes Too Campus
Sabtu, 18 November 2023 | November 18, 2023 WIB Last Updated 2023-11-18T01:19:06Z



QBeritakan.com - Seorang mahasiswi kedokteran Universitas Andalas (Unand) Padang ditemukan tewas. Korban saat ditemukan sudah dalam kondisi tergantung di dalam kamar indekosnya.

Kejadian itu tepatnya terjadi di daerah Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis, 16 November 2023.


Korban berinisial H ini diduga sementara tewas karena bunuh diri.


Tim Inafis yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan olah TKP. Hingga kini penyebab atau motif kematian korban masih dalam penyelidikan.


"Saat itu saya ketok, habis itu saya buka, saya panggil dari pintu, Han, tidak ada jawabannya, lalu saya buka habis itu saya buka gorden. Saya keluar, teriak dan minta tolong ke teman," kata teman korban, Onya dilansir Halonusa.com melalui kanal YouTube Official iNews, Kamis, 16 November 2023.


Kapolsek Padang Timur, AKP Al Akhyar mengatakan, ada anak kos yang tergantung ditemukan oleh temannnya. Mereka satu ruangan kos tetapi beda kamar dan melihat temannya dalam keadaan tidak bernyawa.


"Mereka melapor ke polisi dan kami mendatangi TKP," katanya.


Al Akhyar menyebutkan, bahwa hasil oleh TKP masih dalam penyelidikan. Nanti akan diberitahukan untuk perkembangan selanjutnnya.


"Beliau sebagai mahasiswa semester terakhir di Fakultas Kedokteran Unand yang sedang melaksankan koas, identitas yang kita dapatkan berinisial H beralamat di Bekasi," katanya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Kos, Mahasiswi Kedokteran Unand Padang ini di duga Bunuh Diri

Trending Now