Jakarta World Cinema Week 2023 resmi ditutup!

Wartawan Goes Too Campus
Senin, 20 November 2023 | November 20, 2023 WIB Last Updated 2023-11-20T01:19:52Z



QBeritakan.com - Festival Film Tahunan yang digelar oleh Klik Film, Jakarta World Cinema Week sudah menayangkan 91 Film pada penyelenggaraannya yang kedua. Menariknya, Film Rumah Masa Depan,yang disutradarai oleh Danial Rifki,jadi Surprising Film di event ini. Film ini baru akan tayang di bioskop pada 7 Desember mendatang. 

Film terfavorit pilihan penonton tahun ini adalah “Inshaallah a Boy” film yang berasal dari Jordania. Sementara Closing Film dari JWCW adalah Shayda,film asal Australia yang mewakili negeri Kangguru ke perhelatan Oscar mendatang. 

Usai penayangan Shayda,Norra Niasari ( Sutradara) Shayda,mengaku bangga dapat hadir di JWCW tahun ini. Noora yang hadir Bersama  Keiran Watson-Bonnice selaku produser ikut
menutup JWCW tahun ini. “ Saya sangat bangga dapat menjadi bagian JWCW tahun ini,kata Noora didampingi Keiran”,katanya seraya berharap semoga filmnya yang mendatang Kembali dapat menjadi bagian pada JWCW tahun depan.

Berkali,Noora bertanya pada penonton yang hadir “Do you Like My Film?”, usai Penayangan Shayda. 

Dia juga membubuhkan tandatangan pada dinding yang disediakan bagi penonton untuk menuliskan kesannya di festival itu. 

Shandy Gasella selaku Festival Director JWCW,menyampaikan terimakasihnya kepada para penonton dan semua pihak yang mendukung JWCW tahun ini hingga dapat terlaksana dengan baik,” Terimakasih untuk semuanya yang telah mendukung. Sampai jumpa di JWCW tahun depan!,” katanya didampingi dr Daniel Irawan ( Pimpinan Program JWCW 2023).

JWCW tahun ini memang terlihat lebih baik dalam pelaksanaannya film yang hadirpun semakin beragam dan animo para penontonnyapun lebih besar,” ada seorang penonton asal Makassar,sengaja memborong tiket JWCW tahun ini, datang ke Jakarta dan marathon menonton Film setiap harinya sepanjang event”,kata salah seorang panitia seraya menunjukkan tandatangan penonton tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jakarta World Cinema Week 2023 resmi ditutup!

Trending Now