RANI (2023) : PENCARIAN PELAKU PEMBUNUHAN MISTERIUS TOKOH POLITIK

QBeritakan.com
Senin, 09 Oktober 2023 | Oktober 09, 2023 WIB Last Updated 2023-10-09T01:10:11Z



QBeritakan.com -  Rani adalah film Malayalam yang ditulis dan disutradarai oleh Shankar Ramakrishnan. 

Menampilkan Urvashi, Bhavana, Maala Parvathi, Honey Rose, Anumol, dan memperkenalkan Niyathi Kadambi. Kehadiran enam karakter wanita kuat membuat film ini sangat menarik. 

Master veteran Guru Somasundaram dan Indrans memerankan karakter kuat dalam film ini. 

Maniyanpilla Raju, Ashwin Gopinath, Krishnan Balakrishnan, Ambi Neenasam, Vinod Menon, Sabu Amy Prabhakaran, dan Ashwath Lal juga berperan sebagai pemeran utama. 

Film Rani diproduksi oleh Vinod Menon, Shankar Ramakrishnan, dan Jimmy Jacob di bawah bendera Magictail Works Production bekerja sama dengan June Ventures.

Rani, film baru yang disutradarai oleh Shankar Ramakrishnan, dimulai dengan memberi kita perasaan bahwa kebenaran akan menjadi abu-abu. 

Dan dia telah menciptakan petugas investigasi unik yang prosedurnya bernuansa supernatural. 

Film ini dibuka dengan kematian seorang tokoh politik berpengaruh, Dharmarajan, yang menjabat MLA Dharmapuram. 

Polisi menahan pembantu rumah tangga, seorang gadis muda bernama Rani, yang ada di sana pada malam pembunuhan tersebut. Menjelang pemilu, kasus ini menjadi kasus sensitif yang ingin diselesaikan polisi sesegera mungkin. 

Pejabat yang lebih tinggi memutuskan untuk mengambil bantuan dari Petugas Bhasi, seorang pria yang menjalani pengobatan kanker yang telah membantu departemen tersebut beberapa kali di masa lalu dalam kasus-kasus kritis. 

Apa yang kita lihat di Rani adalah penyelidikan yang dilakukan Bhasi untuk menemukan pembunuh Dharmarajan. Pada intinya, Rani adalah ide dasar balas dendam di mana kaum tertindas melawan yang berkuasa. Film sedang tayang di bioskop domestik.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RANI (2023) : PENCARIAN PELAKU PEMBUNUHAN MISTERIUS TOKOH POLITIK

Trending Now