Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku bingung saat muncul isu duet Ganjar Pranowo

QBeritakan.com
Minggu, 01 Oktober 2023 | Oktober 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-01T15:17:31Z



QBeritakan.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku bingung saat muncul isu duet Ganjar Pranowo dengan Prabowo Subianto di pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Padahal, Megawati selaku ketua umum mengaku tidak tahu dengan isu tersebut.

"Loh saya sendiri sampai bingung. Di media tiba-tiba dibilang gini 'Sudah ada persetujuan bahwa nanti Pak Prabowo jadi Presidennya, Pak Ganjar jadi Wakil Presidennya'. Aku di rumah melongo bae," ujar Megawati saat penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP dikutip dari YouTube PDI Perjuangan pada Minggu (1/10).

Megawati meminta agar isu tersebut dihiraukan. Ia juga mengaku heran dengan orang yang mencocok-cocokkan Ganjar dan Prabowo.

"Coba enggak usah didengerin, kok enak banget digatuk-gatukin (dicocok-cocokin)," sambungnya.

Megawati juga menegaskan bahwa dirinya memiliki hak prerogatif menentukan capres dan cawapres yang diusung oleh PDIP sesuai mandat kongres partai.

#Megawati #GanjarPranowo #PrabowoSubianto #MegawatiSoekarnoputri #PDIP #Pilpres2024 #Ganjar #Prabowo #RakernasPDIP #Capres #Cawapres #Katadatacoid #KalauBicaraPakaiData

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku bingung saat muncul isu duet Ganjar Pranowo

Trending Now