Bocoran Peran Denzel Washington di Film Gladiator 2

QBeritakan.com
Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T04:28:40Z



QBeritakan.com - Film Gladiator 2 menjadi salah satu film yang paling dinantikan oleh banyak orang setelah 24 tahun lebih. Beragam info terkait film tersebut pun selalu ramai dibahas, termasuk jajaran cast yang telah diumumkan di mana ada nama Paul Mescal. Joseph Quinn, Connie Nielsen, Derek Jacobi dan Denzel Washington.

Beragam info soal film ini masih banyak yang dirahasiakan, termasuk peran mereka. Meski begitu sang sutradara, Ridley Scott sempat menjelaskan soal keterlibatan Denzel Washington di dalam filmnya. Ia menyebutkan aktor berusia 68 tahun itu adalah seorang pria kaya yang diperlakukan tak adil oleh pihak kerajaan dan dianggap sebagai seorang budak.

"Untuk karakter Denzel, ada bisnis dalam gladiator di mana mereka akan mendapatkan kebebasan bisa bertahan hidup. Itu adalah perjanjiannya. Jadi kita memperdalam hal ini. Dari mana ini semua berasal? Bagaimana ia bisa ditangkap? Ia ditato dan didata sebagai seorang budak dengan tanda di dadanya. Jadi itulah bagaimana ia bisa masuk dalam kisah ini. Ia adalah pria bangsawan yang masih memikul dendam," tuturnya.

Hampir seluruh cast Gladiator 2 memiliki motivasinya sendiri untuk bertarung dan melawan Kerajaan, tapi karakter yang dimainkan Denzel Washington berbeda. Ia justru bertarung karena terpaksa dan tak mempunyai bekal apa-apa dalam beladiri seperti karakter gladiator lainnya.

Karakter unik yang dimainkannya itu akan mengungkapkan banyak misteri dan juga bagian utama dari konflik yang terjadi dalam Kerajaan di mana ia akhirnya bisa mempengaruhi keponakan dari Kaisar Commodus (yang sebelumnya dimainkan oleh Joaquin Phoenix), yakni Lucius (Paul Mescal).

Film Gladiator 2 mengambil setting dua dekade setelah kejadian akhir di film pertamanya di mana Maximus (Russell Crowe) yang merupakan mantan jenderal di kerajaan itu dipaksa menjadi seorang gladiator setelah terlibat dalam perebutan tahta. Ia akhirnya dipaksa bertarung di koloseum bersama para gladiator di hadapan Commodus yang telah menjebak dan menghancurkan hidupnya.

Dalam wawancara sebelumnya, Russell Crowe menjelaskan dirinya sudah tak lagi dilibatkan dalam film tersebut. Karakternya sudah mati dan ia pun tak tahu apa-apa terkait proyek ini.

"Aku sudah mati! Tapi aku tahu Ridley memutuskan untuk membuat bagian keduanya, setelah 20 tahun, dia pasti punya alasan yang kuat. Aku tak bisa berpikir film ini jauh dari kata spektakuler," paparnya.

Sc : Detik

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bocoran Peran Denzel Washington di Film Gladiator 2

Trending Now