Angga Yunanda akan bermain dalam film action-thriller buatan Taiwan!

QBeritakan.com
Senin, 09 Oktober 2023 | Oktober 09, 2023 WIB Last Updated 2023-10-09T15:41:51Z



QBeritakan.com - Angga Yunanda, salah satu aktor muda Indonesia yang sedang naik daun ini ternyata akan memulai debut go internasionalnya dengan bermain dalam film action-thriller buatan Taiwan!

Angga di dapuk untuk menjadi satu dari tiga karakter utama dalam film action-thriller yang berjudul 'Malice' yang akan disutradarai oleh Lim Lungyin, sutradara Taiwan yang debut perdana nya, 'Ohong Village', menang di berbagai festival dunia.

Angga akan bermain dengan aktor senior Taiwan yaitu Jieh-Wen King yang sering bermain di film-film laga Taiwan era dulu dan juga dengan rapper kenamaan Taiwan, Hsueh Shih-Ling yang baru menang Best Supporting Actor untuk serial 'Taiwan Crime Stories' di Busan Asian Content Awards.

Film ini akan menceritakan tiga orang pria yang menaiki perahu untuk mencari sebuah ikan yang sudah langka. Mereka bertiga menjadi terobsesi untuk mencari ikan tersebut dan hal tersebut menjadi malapetaka mengerikan untuk mereka bertiga.

Film ini masih dalam tahap pra-produksi dan kemungkinan akan memulai proses shooting tahun depan di Taiwan. Kita tunggu saja kabar terbaru nya!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Angga Yunanda akan bermain dalam film action-thriller buatan Taiwan!

Trending Now