107 Muda Praja dan Madya Praja SMA Praja Nusantara Dikukuhkan

QBeritakan.com
Rabu, 04 Oktober 2023 | Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-03T17:21:19Z



QBeritakan.com - Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar mengukuhkan Muda Praja dan Madya Praja SMA Praja Nusantara Sumatera Barat (Sumbar).

Pengukuhan berlangsung di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumbar, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Selasa (3/10/2023). 

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat mengapresiasi pengukuhan Muda Praja dan Madya Praja SMA Praja Nusantara Sumatera Barat. Mereka adalah aset kita untuk masa depan, menjadi generasi penerus bangsa ini," ucap Sekda.

Sekda Kota Padang itu berpesan kepada Muda Praja dan Madya Praja untuk terus giat belajar, ukir prestasi dan gapai cita-cita. 

"Teruslah belajar dengan baik, istiqomah dan menjaga disiplin agar yang dicita-citakan dapat tercapai," pungkas Sekda. 

Sementara itu, pendiri sekolah SMA Praja Nusantara Sumbar Defi Endri menyampaikan, jumlah praja yang dikukuhkan sebanyak 107 orang, terdiri dari 83 orang tingkat I menjadi muda praja, dan 24 orang tingkat II menjadi madya praja. 

"Praja Muda dan Praja Madya yang dikukuhkan hari ini telah melalui berbagai tahapan diantaranya, Pendidikan Latihan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan (PLDKS) bagi Muda Praja dan juga telah selesai mengikuti proses belajar dan latihan I bagi madya praja dengan baik dan lancar," ungkapnya.(Mul/Prokopim Pdg).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 107 Muda Praja dan Madya Praja SMA Praja Nusantara Dikukuhkan

Trending Now