OFFICIAL POSTER Ali Topan (2023) A film by Sidharta Tata

QBeritakan.com
Sabtu, 09 September 2023 | September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-08T21:14:13Z



QBeritakan.com - Visinema Pictures bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Kebon Studio mempersembahkan sebuah film 'action-drama-satire' berjudul 'Ali Topan Anak Jalanan' karya Sidharta Tata, sutradara film 'Waktu Maghrib' dan serial 'Pertaruhan'.

Film ini diadaptasi dari novel klasik 'Ali Topan Anak Jalanan' karya Teguh Essa yang terbit tahun 1977 dan sudah berulang kali dijadikan sinetron dan juga film layar lebar.

Menceritakan tentang Ali Topan yang merupakan laki-laki berandal yang punya motor kesayangan bertemu dengan Anna Karenina, seorang perempuan yang berandalan sepertinya namun berasal dari keluarga terpandang. 

Kisah mereka berdua berjalan sekaligus dengan kekacauan, kekerasan dan misteri-misteri yang harus Ali Topan pecahkan bersama geng nya.

Dibintangi oleh Jefri Nichol, Lutesha, Omara Esteghlal, Reza Hilman, Bebeto Leutualy, Anya Zen dan juga akan menampilkan Ari Sihasale, pemeran Ali Topan di jaman dulu!

Film ini akan tayang terlebih dahulu di Busan International Film Festival pada bulan Oktober 2023 mendatang dan nantinya akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • OFFICIAL POSTER Ali Topan (2023) A film by Sidharta Tata

Trending Now