Kimo Stamboel Ditunjuk Jadi Sutradara KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi

QBeritakan.com
Minggu, 24 September 2023 | September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T19:10:38Z



QBeritakan.com - Kimo Stamboel resmi ditunjuk menjadi sutradara KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi. Kabar itu dikonfirmasi oleh Manoj Punjabi sebagai produser rumah produksi MD Pictures.

Dalam unggahan video di media sosial, Manoj mengumumkan KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi akan digarap Kimo Stamboel. Sutradara itu juga muncul dalam video untuk menyetujui permintaan Manoj Punjabi.

Ini yang kalian tunggu-tunggu, KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi. Masih banyak yang kalian perlu tahu," ujar Manoj Punjabi lewat akun @kknmovie, Kamis (21/9).

"Penasaran apa? Siap difilmkan, Kim?" lanjut Manoj, diikuti video yang menampilkan Kimo Stamboel di samping sang produser.

"Siap dong, pak. Let's do it," jawab Kimo.

KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi menjadi kerja sama terbaru Kimo Stamboel dan Manoj Punjabi. Mereka sebelumnya terlibat sebagai sutradara dan produser untuk Ivanna (2019) dan Sewu Dino (2023).

Keputusan memilih Kimo sekaligus memastikan sekuel KKN di Desa Penari tidak bakal digarap Awi Suryadi. Awi sebelumnya merupakan sutradara KKN di Desa Penari (2022).

Sementara itu, belum ada informasi mengenai penulis skenario sekuel tersebut. Aulia Sarah yang berperan sebagai Badarawuhi dalam film pertama juga belum dipastikan akan bergabung kembali.

Meski demikian, Manoj Punjabi sebelumnya telah mengumumkan sekuel KKN di Desa Penari itu akan dirilis pada masa libur Lebaran 2024. Jadwal perilisan itu sama seperti film pertama, yaitu saat libur Lebaran 2022.

"Ternyata selama ini ada hal yang belum banyak diceritakan," tulis Manoj Punjabi dalam takarir video di Instagram beberapa waktu lalu.

"KKN di Desa Penari 2. Badarawuhi. Lebaran 2024 hanya di bioskop," tulis pengumuman dalam video.

Pengumuman tersebut membuat KKN di Desa Penari 2 akan hadir sekitar dua tahun dari penayangan film pertamanya. Film tersebut merupakan hasil adaptasi kisah viral di media sosial.

Sc : CNN Indonesia

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kimo Stamboel Ditunjuk Jadi Sutradara KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi

Trending Now