ESCAPE OF THE SEVEN / 7 ESCAPE (2023) : Aksi Balasa Dendam yang Mendebarkan

QBeritakan.com
Kamis, 14 September 2023 | September 14, 2023 WIB Last Updated 2023-09-14T13:48:54Z



QBeritakan.com - Satu lagi Drakor keren yang bisa dijadikan referensi tontonan bulan september ini yakni The Escape of the Seven atau 7 Escape. menceritakan tentang tujuh tahanan yang masuk penjara secara bersamaan dan mereka sama-sama mencoba kabur dari hukuman tersebut. Mereka terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis.

Terdapat tujuh pemeran utama dalam drama 7 Escape. Pertama, Matthew Lee (Uhm Ki Joon), pria yang menjalankan perusahaan platform seluler terbesar di Korea. Kedua, Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum), CEO ambisius dan berbakat dari perusahaan produksi drama. Demi mendapatkan warisan besar, dia mencoba menemukan putrinya yang dia tinggalkan 15 tahun yang lalu.

Ketiga, Min Do Hyuk (Lee Joon), mantan gangster yang tidak memiliki mimpi atau harapan. Dia dikenal sebagai pribadi yang setia, tetapi hidupnya penuh dengan pengkhianatan. Keempat, Yang Jin Mo (Yoon Jong Hoon), CEO agensi Cherry Entertainment yang sangat serakah dan pandai memfitnah orang lain. Musuh bisa menjadi kawan baginya asalkan hal itu menguntungkan. 

Kelima Han Mo Ne (Lee Yoo Bi), seorang bintang kampus dan trainee idol yang dikagumi oleh teman-temannya karena cantik, kaya, dan berbakat. Namun, dia punya kelemahan yaitu suka berbohong. Keenam, Cha Joo Ran (Shin Eun Kyung), seorang dokter kandungan-ginekologi. Dia tinggal bersama pria kaya raya, yaitu Bang Chil Sung (Lee Deok Hwa) dan ingin menguasai hartanya.

Ketujuh, Go Myung Ji (Jo Yoon Hee), seorang guru seni yang rela berbohong untuk melindungi apa yang berharga baginya. Dia bahkan berani menyebarkan desas-desus aneh di sekolahnya agar rahasianya tidak ketahuan. 

Selain mereka, ada karakter Nam Chul Woo (Jo Jae Yoon), seorang detektif di Kantor Polisi Deokseon. Sebagai detektif bernasib sial, ia merasa beruntung ketika mendadak mendapat promosi cepat untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

SC.kepoper

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ESCAPE OF THE SEVEN / 7 ESCAPE (2023) : Aksi Balasa Dendam yang Mendebarkan

Trending Now