Christopher Nolan Dirumorkan Bakal Sutradarai 2 Film James Bond Berikutnya

QBeritakan.com
Kamis, 14 September 2023 | September 14, 2023 WIB Last Updated 2023-09-14T13:48:54Z



QBeritakan.com - Christopher Nolan dirumorkan sedang dalam pembicaraan untuk menyutradarai dua film James Bond berikutnya.

Dilansir NME dari sumber di World of Reel, produser James Bond, Barbara Broccoli, telah memusatkan perhatian pada Nolan.

Namun pembicaraan mengenai ini tertunda karena aksi mogok kerja yang masih berlangsung dan komitmen promosi Oppenheimer.

Dikatakan bahwa kesepakatan tersebut akan menjadikan Nolan sebagai penulis dan sutradara dua film James Bond berikutnya.

Poin utama dari kesepakatan tersebut adalah jumlah kebebasan berkreasi yang diinginkan Nolan untuk proyek tersebut.

Sementara sutradara lain yang disebut-sebut sebagai calon cadangan Nolan, termasuk Danny Boyle (Trainspotting), Denis Villeneuve (Dune) dan Paul Greengrass (The Bourne Supremacy).

Saat tampil di podcast 'Happy Sad Confused' awal tahun ini, Nolan mengatakan akan menjadi keistimewaan yang luar biasa untuk menyutradarai film James Bond.

"Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk melakukan hal ini. Pada saat yang sama, ketika Anda mengambil karakter seperti itu, Anda menghadapi serangkaian batasan tertentu,” kata dia.

“Ini harus menjadi momen yang tepat dalam kehidupan kreatif Anda di mana Anda dapat mengekspresikan apa yang ingin Anda ekspresikan dan benar-benar mendalami sesuatu dalam batasan yang sesuai karena Anda tidak akan pernah ingin melakukan sesuatu seperti itu dan melakukannya dengan salah,” lanjut dia.

Daniel Craig mengakhiri perannya sebagai Bond di No Time To Die pada 2021, disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga.

Sejumlah bintang dikabarkan sebagai penerus Craig, termasuk Aaron Taylor Johnson, Regé-Jean Page, dan Damson Idris.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Christopher Nolan Dirumorkan Bakal Sutradarai 2 Film James Bond Berikutnya

Trending Now