SHORTCOMINGS: KISAH SEORANG PEMILIK BIOSKOP

QBeritakan.com
Rabu, 09 Agustus 2023 | Agustus 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T17:06:12Z


QBeritakan.com - Shortcomings adalah film yang ditulis oleh penulis ternama Adrian Tomine dan disutradarai langsung oleh Randall Park.

Dari cerita yang dibangun oleh Adrian Tomine, film ini akan terasa sangat seru untuk ditonton.

Apalagi untuk film Shortcomings ini dibintangi oleh aktor dan aktris film yang sangat berbakat dan tidak perlu diragukan lagi untuk kemampuan beraktingnya, seperti Justin H. Min, Sherry Cola, dan Ally Maki.

Banyak penonton yang ingin menyaksikan bagaimana akting Justin H. Min di film Shortcomings ini. Apakah kamu termasuk diantaranya?

Sinopsis film Shortcomings menceritakan tentang kisah seorang pemilik bioskop. Seorang pemilik bioskop yaitu Ben Tanaka (Justin H. Min) sedang bergulat dengan implikasi ras serta budaya di dunia kencan.

Ben Tanaka merupakan seorang pembuat film yang tengah berjuang untuk mendapatkan keinginannya.

Ia sedang tinggal di Berkeley, California bersama dengan pacarnya Miko Hayashi (Ally Maki).

Miko hayashi merupakan seorang yang aktif dalam dunia politik. Ia memiliki sikap antusias dan waktu dalam bidang politik.

Nah, Ben dan Miko tengah bekerja untuk festival film lokal Asia Amerika. Mereka mengelola bioskop sebagai rumah seni dalam pekerjaan sehari-hari. Hingga pada suatu ketika band tidak melakukan pekerjaannya dalam mengelola bioskop.

Sinopsis film Shortcomings berlanjut ketika Ben menghabiskan waktunya di dunia luar sampai terobsesi dengan seorang wanita. Ben melakukan banyak hal dengan wanita tersebut seperti menonton dan makan pada restoran bersama sahabatnya yaitu Alice (Sherry Cola).

Alice merupakan seorang mahasiswa pascasarjana yang sedang berteman dengan Ben. Ben menghabiskan banyak waktu dengan wanita tersebut ketika Miko pindah ke New York untuk magang.

Ketika Miko meninggalkannya, Ben mulai melakukan apa yang ia inginkan.

Apabila ingin mengetahui bagaimana kisah kelanjutan kehidupan Ben, Anda bisa langsung menontonnya ketika film sudah tayang.

Anda bisa menyaksikan langsung film Shortcomings jika sudah rilis pada bioskop secara resmi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SHORTCOMINGS: KISAH SEORANG PEMILIK BIOSKOP

Trending Now