MY ANIMAL : KIsah Horor Manusia Serigala Dalam Balutan Roman

QBeritakan.com
Senin, 21 Agustus 2023 | Agustus 21, 2023 WIB Last Updated 2023-08-21T06:55:28Z

 
QBeritakan.com -My Animal adalah film roman horor supernatural Kanada tahun 2023 yang disutradarai oleh Jacqueline Castel dari skenario yang ditulis oleh Jae Matthews.

Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Sundance 2023, pada 22 Januari 2023. Film ini akan rilis di bioskop Amerika pada 4 September mendatang.

Dihancurkan oleh dinamika keluarga yang menindas di sekitar ibunya yang pecandu alkohol, disisihkan di sela-sela tim hoki yang ingin ia ikuti, dan dipenjarakan di rumahnya sendiri setiap bulan purnama, Heather berjuang untuk hidupnya melawan kekuatan konstriktif dalam dirinya.  

Ketika sosok skater memasuki arena kehidupan, seksualitas, dan kepribadian Heather mulai berubah. Jonny yang diperankan oleh Amandla Stenberg, dan Heather yang diperankan oleh Bobbi Salvör Menuez memiliki chemistry bombastis yang ditampilkan di layar dengan sikap, gaya, dan keganasan.
 
Sutradara Jacqueline Castel membawa kedalaman baru ke dalam mitos klasik dengan pendekatannya yang energik dan romantis.

Di bawah permukaan drama keluarga yang mengerikan, romansa remaja yang beruap, dan kisah monster klasik, memperkuat  genre ini dengan  perbedaan yang taktil dan emosional.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MY ANIMAL : KIsah Horor Manusia Serigala Dalam Balutan Roman

Trending Now