One Friday Night : Comeback Raveena Tandon ke Film

QBeritakan.com
Rabu, 02 Agustus 2023 | Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-01T17:20:12Z


QBeritakan.com - Penggemar Reveena Tandon siap merapat,  bintang top 1990an ini akan dipasangkan dengan Milind Soman  sebagai pasangan dalam film terbaru One Friday Night.

Film yang disutradarai oleh Manish Gupta itu akan tayang di OTT Jio Cinema mulai Jumat (28/7/2023).

Melansir Hindustantimes, Kamis (27/7/2023), 'One Friday Night' bercerita tentang kompleksitas hubungan, rahasia dan perubahan tidak terduga yang bisa terjadi dalam hidup.

'One Friday Night' diproduksi oleh Jyoti Deshpande dan Manish Trehan dan dipersembahkan Jio Studios.

Para pencinta Bollywood dapat menyaksikan film tersebut melalui layanan streaming OTT Jio Cinema.

Dalam trailernya terlihat  pada Jumat malam, berpusat di kawasan Ram, seorang pria kaya yang menemukan dirinya terjerat dalam perselingkuhan dengan Niru, seorang wanita setengah usianya.

Pertemuan rahasia mereka berubah tak terduga ketika kecelakaan membuat Ram terluka parah dan sangat membutuhkan medis.
Tidak ada pilihan lain, Niru terpaksa membuat keputusan yang menentukan - untuk menemui istri Ram yang tidak curiga, Lata.

Aktor Milind Soman membagikan pendapatnya mengenai film mendatang ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, sutradara Manish Gupta juga mengatakan sesuatu tentang pencarian pemeran yang tepat untuk membintangi film ini.

"Saya mencari seseorang yang seharusnya berusia diatas 50 tahun, tampan, dan kekar. Saya melihat video Milind berbicara tentang istrinya Ankita Konwar. Dia berkata, 'Istri saya 26 tahun lebih muda dari saya, tetapi itu tidak masalah.' Cara dia mengatakannya, saya merasa 'Wow ini karakter saya.'

Saya menghubunginya dan dia menyukai naskahnya," tutur sutradara mengenai Milind Soman.

Sebagai informasi tambahan, Milind Soman terakhir terlihat dalam film thriller aksi 'Lakadbaggha' awal tahun ini. Dia juga akan terlihat sebagai Sam Manekshaw dalam drama politik, 'Kangana Ranaut Emergency' akhir tahun ini.

Sementara itu, Raveena terakhir terlihat dalam peran pendukung dalam film aksi blockbuster 'Prashant Neel KGF: Chapter 2' tahun lalu. Dia juga akan terlihat beradu akting dengan Sanjay Dutt dalam komedi romantis mendatang 'Ghudchadi.'
SC. https://www.celebrities.id/

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • One Friday Night : Comeback Raveena Tandon ke Film

Trending Now