Chucky Siap Kembali ! Season 3, Hadir 4 Oktober mendatang

QBeritakan.com
Sabtu, 19 Agustus 2023 | Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T13:13:16Z

 

QBeritakan.com - Chucky telah menjadi salah satu pengubah horor paling sukses dari layar lebar untuk mendapatkan pertunjukan televisi. Chucky  adalah  serial televisi horor  Amerika  yang dibuat oleh  Don Mancini  dan berdasarkan   franchise film Child's Play .

Merupakan sekuel  Cult of Chucky , film ketujuh dalam waralaba, dan dibintangi oleh Brad Dourif mengulangi perannya sebagai pengisi suara karakter tituler, bersama Zackary Arthur , Alyvia Alyn Lind , Teo Briones , dan Björgvin Arnarson.

Pemerannya juga termasuk Fiona Dourif , Alex Vincent , Christine Elise , Jennifer Tilly , dan Billy Boyd mengulangi peran mereka dari film sebelumnya.

Dikembangkan untuk Syfy dan USA Network , serial ini masih tentang Chucky saat dia melakukan serangkaian pembunuhan misterius di kota yang tenang di Amerika Serikat.

Pembuat serial Mancini dan produser David Kirschner keduanya bertindak sebagai produser eksekutif untuk serial tersebut, bersama Nick Antosca , Harley Peyton , dan Alex Hedlund.
Berikut bocoran untuk list episode terbarunya :
3.1 – “1600”
3.2 – “Let the Right One In”
3.3 – “Jennifer’s Body”
3.4 – “Halloween III: Season of the Witch”
3.5 – “Anger, Denial, Bargaining, Depression, Murder
3.7 – “The Will Be Blood”
3.8 – “Final Destination”

Bukankah itu semua terdengar sangat menarik? Seperti yang telah menjadi keahlian untuk series tersebut, kita dapat melihat banyak sekali episode yang diberi nama sesuai dengan film horor klasik atau kultus klasik.

Tampaknya juga tim tersebut mengikuti tradisi serial dan memasukkan episode Halloween dalam campuran, yang secara statistik menjadi favorit di antara basis penggemar.

Yang mungkin Anda perhatikan adalah judul episode enam tidak ada. Ini karena tidak dipublikasikan sama sekali, yang sangat mungkin berarti judul episode tersebut mengandung spoiler penting yang ingin dirahasiakan oleh para kreatif.

Akankah Chucky musim ketiga berisi perubahan besar? Apakah itu mungkin akan mengakhiri  sesi seriesnya?
Kita saksikan 4 Oktober mendatang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Chucky Siap Kembali ! Season 3, Hadir 4 Oktober mendatang

Trending Now