Chery Omoda 5 EV Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2023 Hanya Dengan Merogoh kocek 10 Jutaan

QBeritakan.com
Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T13:52:56Z


 
QBeritakan.com - Omoda 5 yang dihadirkan PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang dibekali inovasi teknologi mutakhir dan fitur yang sangat lengkap pada pameran otomotif GIIAS 2023.

Bertipe SUV, Omoda 5 EV meupakan perwujudan komitmen Chery terhadap keberlanjutan lingkungan yang seiring dengan tren eco-mobility.

President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International Shawn Xu mengatakan, Kendaraan listrik ini bukan hanya mengusung teknologi canggih, tetapi juga mencerminkan komitmen kami terhadap lingkungan dan keselamatan berkendara.

"OMODA 5 EV merupakan pilihan ideal bagi konsumen otomotif yang mencari kendaraan EV premium dengan desain futuristik, berkualitas tinggi dan memiliki fitur berteknologi tinggi” katanya.

Dari sisi desain, Omoda 5 menggabungkan estetika futuristik, teknologi ramah lingkungan, fitur inovatif dan kualitas standar global terbaik.

Fitur unggulan yang disematkan pada kendaraan listrik ini, antara lain desain eksterior yang aerodinamis untuk efisiensi maksimal, dan grille depan dengan tampilan "X Face".

Ditambah lagi, lampu moving LED di siang hari dan lampu depan LED untuk visibilitas superior, serta velg sporty berukuran 18 inci.

Tampilan Ooda 5 EV makin premium dengan kehadiran electric sunroof, lampu belakang LED dan spoiler bergaya sporty di bagian belakang.

Interior mobil juga disematkan layar lengkung 24,6 inci, 64 ambient light, Intelligence Voice dan tuas di kolom kemudi.

Omoda 5 juga menyematkan 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS). Fitur ini meningkatkan keselamatan selama berkendara dan dibekali pula sertifikasi 5 bintang ANCAP dan 6 Airbag serta Driver Monitoring System.

Selama GIIAS 2023 berlangsung 10-20 Agustus 2023, tepatnya pada hari kedua, CSI telah membuka penawaran untuk OMODA 5 EV dengan biaya pemesanan sebesar Rp10 juta.

Pengiriman unit OMODA 5 EV akan dimulai pada awal 2024 sesuai dengan antrian pemesanan.

CSI juga memberikan penawaran spesial dan hadiah langsung berupa Smartphone, E-money, Tablet, Smartwatch, emas, dan voucher bensin.

Untuk berinteraksi secara lebih mendalam dengan produk-produk Chery, maka pengunjung GIIAS 2023 dapat melakukan uji kendara di area test drive.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Chery Omoda 5 EV Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2023 Hanya Dengan Merogoh kocek 10 Jutaan

Trending Now