Ade Armando Balas Sentilan Denny Siregar di Twitter, Singgung Nama Prabowo dan PDIP

QBeritakan.com
Selasa, 08 Agustus 2023 | Agustus 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-07T18:11:56Z

 

QBeritakan.com - Pecah kongsi dua sahabat lama, Denny Siregar dan Ade Armando terlihat, saling beri sindiran di media sosial Twitter.

Dilansir TribunWow.com dari Twitter @Dennysiregar7, belum lama ini, loyalis Jokowi, Denny Siregar cuitkan kekecewaannya atas sikap yang ditunjukkan oleh kawan lamanya, Ade Armando.

Dalam cuitannya, Denny Siregar menyayangkan sikap Ade Aremando yang memutuskan hengkang dari kanal Youtube Cokro TV.

Denny pun menyebut, jika alasan utama Ade Armando hengkang dari Cokro TV karena imbas pertemuan partainya (PSI) dengan Prabowo Subianto, Rabu (2/8/2023).

Ia pun turut menyentil keputusan Ade Armando dengan menyebut sang kawan lamanya itu termakan oleh topeng palsu Prabowo Subianto.

"Bang @adearmando61
terimakasih atas waktunya selama ini di CokroTV. Maaf, kalo idealisme kami gak sesuai keinginan bang Ade. CokroTV dibentuk sejak awal untuk membela nilai2 yang kami yakini benar. Kami kawal Jokowi. Kami kawal Ganjar."

Kami non partisan. Karena kami percaya menjaga negeri bisa dari banyak sisi. Maaf, kami tidak percaya Prabowo dgn topeng palsunya. Semoga bang Ade senang merasa bebas mendukung siapapun di channel sendiri. Tapi tidak di CokroTV. Kita punya jalan sendiri2," cuit Denny Siregar, Senin (7/8/2023).

Tak berselang lama, Ade Armando langsung berikan balasan menohok atas sentilan yang diberikan oleh Denny Siregar.

Ade Armando terang-terangan menyebut keputusannya mundur dari Cokro TV bukan karena Prabowo melainkan dirinya yang dilarang untuk berikan kritikan untuk PDIP.

Bahkan, kader PSI itu juga menyebut jika mantan kawannya itu terlalu rendah jika mengaitkan keputusannya angkat kaki dari Cokro TV.

"Kok Denny serendah ini dengan memframe seolah2 saya mundur dari Cokro TV karena urusan Prabowo. Saya mundur dari Cokro, karena kalian melarang saya mengeritik PDIP. Gak ada urusan dg Prabowo, Den," balas Ade.

Hal itu juga dipertegas Ade Armando melalui unggahan di Instagram pribadinya @adearmando_official, Senin (7/8/2023).

"Saya mundur dari Cokro TV karena dilarang mengkritik PDIP terkait Ganjar. Kritik semacam ini dianggap akan mengurangi elektablitas Ganjar," tulis @adearmando_official. (TribunWow.com/Adi Manggala)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ade Armando Balas Sentilan Denny Siregar di Twitter, Singgung Nama Prabowo dan PDIP

Trending Now