Jelang Lawan Dewa United Persib Matangkan Rencana Bermain Jelang

QBeritakan.com
Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T17:33:00Z


QBeritakan.com - Persib Bandung mempersiapkan diri menghadapi laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7). Kemenangan menjadi harga yang harus ditebus anak-anak Bandung setelah hasil imbang di dua laga beruntun melawan Madura United FC dan Arema FC.

Luis Milla selaku pelatih Persib menilai sikap yang ditunjukkan pemainnya seperti pasukan yang haus akan kemenangan. Ritme dan intensitas tim terus meningkat, ini menjadi kunci untuk Persib meraih kemenangan pertama di BRI Liga 1 2023/24 musim ini.  

“Semua berjalan dengan bagus dengan ritme dan intensitas karena itu kunci untuk bersiap menghadapi pertandingan, begitu pula dengan sikap mereka,” papar Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol itu terus mematangkan konsep bermain sesuai ide yang ia inginkan. Marc Klok dkk juga terus memperbaiki kekurangan-kekurangan terutama ketika saat menggalang pertahanan. Gawang Persib sudah jebol empat kali dalam dua pertandingan.

“Kami terus mengulangi latihan mengenai konsep bermain karena kami ingin bisa memperbaiki segala hal dalam segala situasi. Paling penting adalah sikap dan intensitas dari pemain dalam latihan,” terangnya.

Pada pertandingan melawan Dewa United FC nanti, Persib dipastikan tak bisa diperkuat oleh gelandang asing mereka Tyronne del Pino. Sang pemain mengalami cedera tendon achilles. Ia memilih pulang ke Spanyol untuk melakukan penyembuhan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lawan Dewa United Persib Matangkan Rencana Bermain Jelang

Trending Now