Jadwal dan Link streaming Laga Timnas U17 Indonesia vs Barcelona

QBeritakan.com
Senin, 17 Juli 2023 | Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T14:43:10Z



QBeritakan.com - Jadwal Timnas U17 Indonesia vs Barcelona Uji Coba Jelang Piala Dunia U17 Rabu (2/8/2023) yang tayang Gratis via Siaran Langsung Indosiar dan TV Online.

Siaran Langsung dan Link Live Streaming Bola laga Timnas U17 Indonesia vs Barcelona bisa juga diakses via Live Streaming Indosiar dan Live Streaming TV Online di Vidio mulai jam 18.30 WIB. Cek Daftar Pemain yang dipanggil Bima Sakti.

Timnas sepak bola Indonesia U17 sedang bersiap untuk menghadapi ajang Piala Dunia U17 yang akan diselenggarakan di rumah sendiri. Sebagai bagian dari persiapan, PSSI juga menagendakan pertandingan ujicoba yang sangat penting untuk mengukur kekuatan timnas Indonesia yang dibesut oleh Bima Sakti.

Timnas Indonesia U17 memiliki kesempatan langka untuk menghadapi tim sekelas Barcelona Juvenil A. Pertandingan ini direncanakan akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada tanggal 2 Agustus 2023. Hal ini tentu menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola.

Dalam pertandingan melawan Barcelona Juvenil A, timnas U-17 Indonesia akan berubah nama menjadi Garuda United untuk sementara waktu. Rencananya, pertandingan ini ditawarkan oleh Chairman Pancoran Soccer Field (PSF), Gede Widiade, yang telah membawa Barcelona Juvenil A ke Bali sebagai bagian dari International Youth Championship (IYC) 2023.

PSSI dan tim pelatih timnas U-17 Indonesia menyambut baik laga uji coba melawan salah satu akademi terbaik di dunia seperti Barcelona Juvenil A. Hal ini akan memberikan keuntungan besar bagi timnas U-17 Indonesia tanpa harus mengeluarkan biaya dan menyisihkan waktu untuk pergi ke luar negeri sebagai bagian dari persiapan mereka.

Timnas U-17 Indonesia membutuhkan pengalaman bermain dengan klub internasional sekelas Barcelona Juvenil A untuk meningkatkan kemampuan mereka. Oleh karena itu, momen ini sangat berarti dan harus dimanfaatkan dengan baik.

Saat ini, timnas U-17 Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta sebagai bagian dari persiapan tampil di Piala Dunia U-17 2023. TC ini berlangsung dari 10 Juli hingga 28 Agustus 2023 dan melibatkan 34 pemain yang dipanggil oleh Bima Sakti. Selama TC, Bima Sakti akan melakukan promosi dan degradasi pemain untuk mencari komposisi terbaik timnas Indonesia U17.

Daftar Skuad Timnas Indonesia U17


1. Muhammad Afazriel, PSS

2. Ji Da Bin, ASIOP

3. Komang Ananta, Bali United

4. Mohamad Andre, Bali United

5. Muhammad Iqbal, Barito Putera

6. Irvansyah Afanda, Bhayangkara FC
7. Azzaky Esa, Bhayangkara FC

8. Muhammad Ridho, Borneo FC

9. Andrika Fathir, Borneo FC

10. Rizdjar Nurviat, Borneo FC

11. Mokh Hanif, Cipta Cendekia FA

12. Muhammad Kafiatur, Borneo FC

13. M Riski, Madura United

14. Muhammad Gaoshirowi, Persib

15. Zulkifli Lukmansyah, Persib

16. Figo Dennis, Persija

17. Jehan Pahlevi, Persija

18. Arkhan Kaka, Persis

19. Habil Akbar, PPLP Jawa Tengah

20. Muhammad Nabil, PPLP Sumbar

21. Ikram Algifarri, PPLP Sumbar

22. Sulthan Zaky, PSM

23. Achmad Zidan, PSS

24. Dimas Arya, Persipasi

25. Shouter Tonci, PPLP Papua

26. Gala Pagamo, PPLP Sumbar

27. M Givary Lotra,Cipta Cendekia FA

28. Danda Rama, Barito Putera

29. Welber Halim, Sao Paolo

30. Madrid Augusta, AFC'34 Alkmaar

31. Mahesa Ekayanto, FC Dordrecht

32. Staffan Qabiel, Academy Sant Cuggat

33. Aaron Liam, Bullen FC

34. Aaron Nathan, Youth FC Nottingen

Link Live Streaming Timnas U17 Indonesia vs Barcelona


LINK Indosiar
Catatan Redaksi: Jadwal Timnas U17 Indonesia vs Barcelona dan stasiun TV yang menayangkan laga persahabatan ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jadwal dan Link streaming Laga Timnas U17 Indonesia vs Barcelona

Trending Now