Viral "Sebut Banyak PSK Pakai Hijab, Dewi Perssik Ribut dengan Warganet"

QBeritakan.com
Senin, 05 Juni 2023 | Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T04:30:12Z

QBeritakan.com - Pedangdut Dewi Perssik selain populer dengan aksi panggung sensualnya, juga dikenal masyarakat karena kegemarannya mencari ribut.

Dirinya sempat viral oleh perseteruannya dengan kalangan publik figur seperti Almarhumah Julia Perez, Nikita Mirzani, hingga Dokter Richard Lee.

Mantan Istri Aldi Taher ini pun kerap kali menunjukkan keangkuhan di depan publik dan menantangi tiap orang yang berani mengusiknya.

Sementara itu, Depe baru-baru ini menceritakan dirinya pernah dicibir warganet yang meyinggung gaya penampilannya yang vulgar di atas panggung itu.

Dilihat dari akun tiktok @ciikal99 (4/6/23), Depe saat melakukan siaran live di instagram membela diri kalau penampilan bukan ukuran kebaikan seorang perempuan.

"Banyak kok yang pake jilbab mohon maaf nih ya, yang pake jilbab jadi pelakor, banyak. Yang pake jilbab jadi psk, banyak. Jadi nggak salah dong gue ngomong?" ucap Dewi Perssik.

Depe bersaksi kalau ada seorang fans yang pakai fake account untuk mecibirnya. Ia mengaku sudah memblokir akun warganet tersebut.

"Aku pikir dia waras, gue ladenin dong, eh ternyata, gue pikir kita bisa sharing, ternyata SDM-nya nggak nyampe juga, akhirnya gue block. Cape juga gue ngeladenin orang yang nggak punya pemikiran yang positif," jelas Dewi Perssik.

Tayangan tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet. Ada beberapa yang tidak suka dengan keangkuhan Depe itu dan berujung menyinyirnya.

"la lo macam mana ha ha ha," tulis seorang warganet.

"banyak tapi nggak semua.. tergantung orangnya, setidaknya berhijab sudah menjalqnkan syareat islam daripada tidak berhijab bagi muslim..," tulis yang lain.

"iya lu paling baik sedunia," sindir seorang netter.

"trmasuuk kmu x dp," singgung yang lain.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral "Sebut Banyak PSK Pakai Hijab, Dewi Perssik Ribut dengan Warganet"

Trending Now