Hari Ini Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina Dijual, Jangan Sampai Kehabisan Begini Cara Belinya

QBeritakan.com
Senin, 05 Juni 2023 | Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-06T06:45:01Z

 
QBeritakan.com - Tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina mulai dijual hari ini, Senin, 5 Juni 2023. Tiket dapat dibeli secara online di website PSSI dan tiket.com mulai pukul 12.00 wib.

Berdasarkan unggahan Instagram resmi PSSI, adwal penjualan tiket dibagi menjadi dua, yakni presale dan public sale. Tiket presale dapat dibeli mulai Senin ini dan dipertuntukkan pemilik kartu BRI.

“Penjualan tiket FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina khusus nasabah BRI akan dimulai pada Senin (5/6) pukul 12.00 WIB,” tulis Instagram PSSI yang dilihat Lampost.co pada Senin, 5 Juni 2023.

Sementara tiket public sale dijual pada 6 dan 7 Juni 2023. Untuk pembelian  tiket public sale bisa menggunakan semua metode pembayaran.

Tiket Timnas melawan La Albiceleste dibagi menjadi empat kategori antara lain VIP Barat dan Timur, Kategori 1, Kategori 2, dan Kategori 3.

Harga tiket VIP Barat dan Timur dibanderol Rp4,2 juta. Untuk kategori 1 seharga Rp2,5 juta dan kategori 2 sebesar Rp1,2 juta. Adapun tiket kategori 3 merupakan yang termurah dengan harga Rp600 ribu.

Berikut ini cara beli tiket Timnas Indonesia vs Argentina hari ini :

1. Buka website PSSI atau tiket.com.
2. Login ke akun tiket.com
3. Pilih menu pembelian tiket Timnas Indonesia.
4. Pilih Kategori dan Jumlah Tiket.
5. Selanjutnya pilih metode pembayaran BRIVA/Kredit/Debit.
6. Pastikan Pembayaran Berhasil.
7. Aturan Pembelian  Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Sebelum membeli tiket pastikan Kamu mengetahui aturan pembelian. Satu (1) nomor KTP hanya dapat membeli maksimal dua (2)  tiket dan harus dalam kategori tiket yang sama. Untuk anak-anak usia di atas 2 tahun wajib membeli tiket untuk menonton pertandingan.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kick off pertandingan pukul 19.30 WIB.

Sebelum melawan Argentina, anak asuh Shin Tae-yong akan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada 14 Juni 2023.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ini Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina Dijual, Jangan Sampai Kehabisan Begini Cara Belinya

Trending Now