Usai Vidionya Viral di Medsos, Sekolompok Mahasiwa Yang KKN UNP di Bungus Sampaikan Permintaan Maaf

QBeritakan.com
Kamis, 29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB Last Updated 2023-06-29T07:40:18Z


QBeritakan.com - Mahasiswa KKN UNP di Bungus Teluk Kabung sampaikan permintaan maaf usai viralnya vidio yang diduga menyidir fasilitas tempatnya melaksanakan KKN, Rabu 28 Juni 2023.

Dari akun Instagram @Pdg24 yang dalam unggahanya memperlihatkan vidio permintaan Mahasiswa KKN Universitas Padang tersebut.

"Asslamualaikum, terkait video yang sudah beredar dan sempat viral dan ditambahi bumbu-bumbu sehingga mengarah ke berita hoax kami dari KKN bungkus Teluk Kabung RW 5, kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada niniak mamak pembukaan adat Camat Bungus Teluk Kabung Lurah Bungus barat Babinkamtibmas Babinsa dan seluruh masyarakat,"ujar mahasiswa KKN tersebut.

Selain itu, Mahasiswa KKN Bungus yang berjumlah 9 orang itu juga meminta maaf kepada
jajaran dan panitia KKN Universitas Negeri Padang beserta pihak-pihak yang merasa dirugikan atas dalam bermedia sosial.

"Kami juga meminta maaf terhadap teman-teman yang tidak ikut terlibat dan berterima kasih kepada semua teman-teman yang telah mensuport serta terima kasih kepada ketua kelompok KKM kami yang telah mewadahi dan mengayomi Kami sampai saat ini,"katanya lagi.

"kami sangat menyesal karena kurang bijaksananya dalam bermedia sosial, sesungguhnya tidak pernah sedikitpun kami berniat untuk mencemarkan dan merusak nama baik pihak terkait,"tambahnya.

Dalam unggahan permintaan maaf itu, mereka juga menegaskan tidak adanya pengusiran yang dilakukan oleh pihak-pihak yang ada di Bungus Tekuk kabung.

"Untuk berita yang telah beredar bahwasanya kami tidak diusir oleh pemerintahan kelurahan maupun masyarakat kampung kepulangan kami berasal dari permintaan kami sendiri dengan didampingi oleh bhabinkamtibmas,"ungkapnya.

"Semoga dengan kejadian ini menjadi pembelajaran bagi kami untuk kedepannya dan terima kasih kepada Bapak Lurah Bapak RW dan bapak bhabin yang telah membantu dan menjaga kami disana dan terima kasih juga kepada tim KKN dan Bapak dosen pembimbing lapangan yang sudah membimbing kami dengan baik Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,"tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, sekelompok mahasiswa yang sedang menjalani KKN di Bungus, Kota Padang. Konten tik tok tersebut viral setelah du unggah oleh akun @oochi._.

"Baru juga KKN belum sampe 1 minggu Kak, heee alaaah. KKN kalian sebulan? Mana maeen.. Seminggu kurang laaaah," tertulis dalam keterangan unggahan tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Vidionya Viral di Medsos, Sekolompok Mahasiwa Yang KKN UNP di Bungus Sampaikan Permintaan Maaf

Trending Now